Potret Terbaru Nita Gunawan Usai Isu Pelakor Raffi Ahmad Mereda, Banyak Dipuji Makin Cantik dengan Body Goals-nya

Nama Nita Gunawan sempat ramai disebut-sebut jadi pelakor dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gosip tersebut bermula karena interaksi Nita dan Raffi di sebuah acara televisi yang terlihat dekat. Namun kini gosip itu perlahan mereda. Ini dia sederet potret terbaru Nita Gunawan yang dipuji makin cantik.

Nita Gunawan pernah secara terang-terangan menceritakan awal mula dirinya dituduh jadi pelakor dalam rumah tangga Raffi dan Gigi.

Halaman Selanjutnya

Nita Gunawan pernah secara terang-terangan menceritakan awal mula dirinya dituduh jadi pelakor dalam rumah tangga Raffi dan Gigi.

"Awalnya itu aku ke Bali sama temen-temen cewek. Terus diundang ke pembukaan Marie Beach Club kan, yang diundang ke sana artis, selebgram, banyak," kata Nita saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

"Terus aku story dong, ternyata si Raffi story-nya sama (pembukaan tempat), tapi si Raffi enggak ada disitu, masih di Jakarta. Mungkin dikirimin video postinglah," sambungnya.

Setelah kejadian itu, Nita dan Raffi terlibat dalam program televisi yang sama. Interaksi mereka di acara tersebut dianggap terlalu dekat oleh netizen.

Nita Gunawan yang awalnya tidak mau menanggapi isu yang menyeret namanya berakhir tak bisa tinggal diam. Ia memilih buka suara agar gosip tersebut tidak berkepanjangan.

Sayangnya setelah diklarifikasi, pemberitaan tentang dirinya bukan mereda, justru semakin panas.

Beruntung, saat ini gosip diantara dirinya dan Raffi Ahmad sudah tidak lagi jadi pembahasan netizen.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads