Rizky Billar Jawab Isu Lesti Kejora Hamil Lagi: Jahitan Belum Kering

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Disebutkan jika saat ini Lesti Kejora hamil anak kedua.
Rumor jika Lesti Kejora hamil lagi muncul usai keduanya memutuskan kembali bersama dan tinggal bersama.

Tapi hal tersebut dibantah Rizky Billar. Menurutnya, jahitan Lesti Kejora belum kering sampai saat ini.

"Belum belum, belum kering (jahitannya)" kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022) malam.

Rizky Billar menyebut belum merencanakan program anak keduanya dalam waktu dekat karena, masih menunggu jahitan dari sang istri mengering

"Belum dulu kan jahitannya belum kering," ujar Rizky Billar.

Belum lama ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui baru saja berlibur ke Thailand.

Hal tersebut pertama kali diungkap oleh Lesti Kejora sendiri yang mengunggah potret kemesraan bareng Rizky Billar lagi di media sosial. Pasangan itu sebelumnya disorot gegara masalah kekerasan dalam rumah tangga.

Dalam unggahannya, Lesti Kejora memperlihatkan tengah berada di kolam renang bareng Rizky Billar dan anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Ia pun tak lupa menuliskan sesuatu terkait momen tersebut.

Lesti Kejora lalu memperlihatkan foto lain terkait kolam renang. Ia dan Rizky Billar ternyata sedang liburan ke Thailand.

Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini juga sedang sibuk memperbaiki rumah tangganya usai laporan kekerasan dalam rumah tangga yang bikin heboh.

Lesti Kejora akhirnya memutuskan untuk mencabut laporan di polisi mengenai hal tersebut. Ia tidak mau memperpanjang masalah ini dan ingin kembali dengan Rizky Billar.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads