Rohimah Alli Bahagia Dijenguk Eva Belisima, Potret Kondisi Rumah Jadi Sorotan - Sederhana Belum Dicat

Rohimah Alli kini tengah sakit, kakinya kembali mengalami masalah dan harus dibebat dengan kain khusus. Mengetahui Rohimah sakit, Eva Bellisima menjenguk perempuan yang sama-sama pernah menjadi istri Kiwil itu.

Mengetahui kedatangan Eva, Rohimah pun bahagia. Mereka makan bersama di rumah Rohimah yang sederhana, dindingnya bahkan masih belum dicat.


Rohimah Alli kini tengah sakit. Kakinya kembali bermasalah sehingga ia tidak bisa ke mana-mana, jika berjalan harus memakai kruk dan alat bantu lainnya.


Mengetahui mantan istri pertama Kiwil sakit, Eva Bellisima yang juga pernah menikah dengan Kiwil datang menjenguknya. Diam-diam, Eva datang dari Kalimantan ke Jakarta.


Kedatangan Eva membuat Rohimah sangat bahagia. Eva dan Rohimah memang sangat dekat setelah Kiwil menceraikan mereka berdua beberapa tahun lalu.


Namun yang menjadi sorotan netizen adalah rumah sederhana yang ditempati Rohimah. Bersama anak-anaknya, Rohimah menempati rumah yang masih disemen saja seperti ini.


Rumah itu masih belum dicat, perabotannya juga sangat sederhana. Namun Rohimah terlihat bahagia tinggal di rumah yang berada di sebuah kawasan di Jakarta itu.


Kedatangan Eva ke rumah Rohimah pun menuai pujian dari netizen. Mereka menilai bahwa Eva sangat tulus bersahabat dengan Rohimah yang dulu pernah sama-sama menjadi istri Kiwil.


Rumah Rohimah sendiri tampak belum tertata sepenuhnya. Barang-barang masih ditata seadanya, dengan perabotan sederhana.


Namun Rohimah bahagia tinggal di sana. Ia pun berterima kasih karena Eva sudah mau menjenguknya ke rumahnya yang sederhana di Jakarta.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads