Sebaik Apa Aurel Hermansyah Pada Pengasuh Ameena? Begini Perlakuan Istri Atta Halilintar pada Suster Suroh dan Suster Ai yang Kegirangan saat Diajak Plesiran di Singapura

Terlahir dari pasangan tajir Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena memiliki dua orang pengasuh.

Pengasuh Ameena yaitu suster Suroh dan suster Ai turut diboyong Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah plesiran di Singapura.

Lantas seperti apa perlakuan Aurel Hermansyah pada dua pengasuh Ameena saat diboyong liburan ke Singapura oleh Atta Halilintar?

Perlakuan Aurel Hermansyah kepada pengasuh Ameena mendadak menjadi sorotan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui tengah berada di Singapura.

Pasangan ini pun tidak lupa mengajak putri cantiknya, Ameena Hanna Nur Atta.

Tidak hanya bersama keluarga kecilnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun memboyong sejumlah timnya hingga pengasuh Ameena.

Keduanya memang tidak membeda-bedakan karyawannya tersebut.

Bahkan, istri Atta Halilintar tersebut tampaknya sudah menganggap pengasuh Ameena seperti keluarganya sendiri.

Pengasuh Ameena, suster Suroh pun terlihat kegirangan saat berada di Singapura.

Halaman Selanjutnya

Momen tersebut pun dibagikan di Instagram Story Aurel Hermansyah, Rabu (9/11/2022).

Dalam momen yang dibagikan, terlihat pengasuh Ameena itu tengah memakan makanan kekinian.

Terlihat, Suster Suroh tengah mengambil sushi dan sashimi.

Sementara itu, suster Ai memilih untuk memakan daging.

Pengasuh Ameena itu terlihat senang dengan menunjukkan kepada majikannya makanan yang dia ambil.

Sementara Suster Ai yang sudah duduk di kursi sembari menghadap makanannya sendiri tampak malu-malu ketika direkam oleh Aurel.

“Ya ampun susternya Ameena liat tuh sushi sashimi makan itu pula yang punya Ai keren banget sih teh teh wuih tuh makan daging pula (aurel) ayangnya (Ameena) makan pasta, “ kata Aurel Hermansyah.

Melihat suster-suster Ameena makan di Singapura, Aurel Hermansayh pun lantas memujinya.

"Keren bgt sus2 Ameena," ujarnya.

Sosok Aurel Hermansyah

Titania Aurelie Nurhermansyah atau lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah lahir 10 Juli 1998.

Ia adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia keturunan Jawa Timur.

Dia merupakan putri sulung dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi, diva pop Krisdayanti. Lagu pertamanya adalah "Tanpa Bintang", dirilis pada tahun 2010.

Pada tanggal 3 April 2021, ia resmi menikah dengan Atta Halilintar.

Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Hotel Raffles Jakarta dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia ke-7 Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Indonesia ke-26 Prabowo Subianto sebagai saksi nikah beserta berbagai artis kondang di tanah air.

Pada tanggal 22 Februari 2022, ia melahirkan anak pertamanya.

Nama anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, diumumkan pada akhir acara "Dahsyatnya buAHHAti Atta Aurel" yang disiarkan secara langsung di RCTI pada tanggal 26 Februari 2022.

Karier dan Pencapaian

Terlahir dari keluarga musisi dan penyanyi yang sejak kecil sering diliput oleh media, ia pun memilih untuk menjadi seorang penyanyi mengikuti jejak kedua orang tuanya.

Aurel pertama kali menyanyi di TV pada tahun 2008 dalam acara idola cilik seleb dimana saat itu ia menjadi juara dalam ajang pencarian penyanyi cilik tersebut yang disiarkan oleh RCTI.

Pada 2010, Aurel pertama kali merilis album pertamanya yang berjudul Tanpa Bintang berduet dengan sang ayah.

Pada 2016, Aurel melebarkan sayapnya dan memulai kariernya sebagai DJ atau Disc Jockey. Aurel pernah menjadi model vidio clip karya orangtuanya diantaranya lagu Timang-timang (Anang-KD), Tania (Anang H), Putriku (KD), Ujung Umur (Anang-KD), Bertubi-tubi (KD), Anakku (Anang-Ashanty), Bukan Untuk Sembarang Hati (Anang-Ashanty) dan Cinta Tanpa Syarat (Anang-Ashanty).

Aurel juga pernah menjadi backing vocalist lagu ibunya: Mahadaya Cinta (KD) dan Assalamualaikum (KD).

Ia sering mencover beberapa lagu di YouTube. Aurel juga menuliskan lirik lagu yang berjudul Biadab yang dinyanyikan oleh Ibu sambungnya Ashanty.

Selain bernyanyi Aurel pandai berbisnis, ia mempunyai beragam bisnis seperti bisnis kuliner dan bisnis kosmetik dengan merek "aurellolycosmetics" dan "dayskin" dibawah naungan bisnis keluarganya A6.

Ia juga dinobatkan sebagai salah satu dari "10 Perempuan Asia Terseksi 2020", "10 Top Celebrities Tiktok Indonesia 2020", "10 Channel Perempuan Berpengaruh Di Youtube Indonesia 2020-2021", "18 Tokoh Perempuan Terpegah 2020-2021", dan "17 Tokoh Perempuan Tervokal 2020-2021".

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads