Seksinya Tania Ayu Pakai Dress Merah, Netizen: The Real Boneka Dikasih Nyawa!


TANIA Ayu bisa dibilang salah satu model cantik yang kerap mencuri perhatian. Ini karena Tania Ayu tak hanya cantik, tetapi juga memiliki penampilan seksi.

Bukan hanya karena busana, perempuan yang menekuni profesi DJ ini juga memiliki body seksi. Tak heran foto-foto yang diunggah Tania Ayu ke Instagram pribadinya kerap mencuri perhatian netizen.

Salah satunya unggahan foto terbaru Tania Ayu di Instagram pribadinya. Model berusia 28 tahun itu tampil memesona berpose duduk di tangga. Dia tampak cantik dengan rambut panjang tergerai yang ditata rapih, bak boneka hidup!


Untuk outfit, Tania Ayu mengenakan dress mini berwarna merah yang memiliki aksen bustier yang membuatnya terlihat seksi. Belum lagi warna merah yang sering disebut memberi kesan menggoda pemakainya.

Aura seksi penampilan Tania Ayu pun semakin terpancar. Selain itu, berpose duduk seperti ini juga memperlihatkan kaki jenjang Tania Ayu. Tampilan anggunnya menjadi terlihat semakin seksi.

Semetara itu, untuk alas kaki Tania Ayu memakai sepatu hak berwarna hitam. Tampilannya pun menjadi terlihat anggun.

Unggahan foto Tania Ayu langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat penamilan Tania Ayu dalam balutan dress mini merah.

"Cantik dan anggun dengan baju ini dipadukan dengan sepatu hak hitam 👍👍👍👍👍," ujar @wahyu***

"the real boneka dikasih nyawa 😍," kata @adam***

"Very beautiful and sexy," tutur @ngurah.ira***

"baju merah jngan smpai lolos," celetuk @taufiqhiday***

"Bukan kebaya merah kan ya," timpal @isantos***


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads