Sempat Disebut Pamer Kemesraan demi Konten, 8 Potret Serasi Nana Mirdad-Andrew White

Lihat di sini beberapa potret kemesraan Nana Mirdad-Andrew White dengan ragam outfit yang serasi.


Bak raja dan ratu, penampilan luar biasa Nana Mirdad-Andrew White dalam busana pesta. Nana Mirdad tampil sangat cantik mengenakan gaun bernuansa hijau mint dengan detail halter-strap-neck yang asimetris dan high slit untuk kesan mewah yang anggun. Sedangkan Andrew White tampil dengan setelan jas dan celana panjang hitam, lengkap dengan dasi kupu-kupunya.


Kali ini dalam nuansa yang tak formal, Nana Mirdad-Andrew White pamer kemesraan dalam balutan outfit kasual. Nana Mirdad tampak mengenakan set atasan crop top berkerah, lengkap dengan celana panjangnya yang berwarna biru denim, sedangkan Andrew White mengenakan kaus hijau army yang polos dan celana panjang khaki. Keduanya tampak kompak mengenakan sneakers putih. 


Berpose di rumah, lihat kemesraan Nana Mirdad-Andrew White yang mengenakan outfit senada. Nana Mirdad tampak mengenakan kemeja biru muda polos yang dipadunya dengan celana putih, sedangkan Andrew White menyesuaikannya mengenakan polo shirt berwarna biru laut yang serasi.


Potret keduanya saat sedang berlibur juga bisa jadi inspirasi. Nana Mirdad memilih mengenakan kemeja putih polos sebagai atasan, yang dipadunya dengan mini denim pants, sedangkan Andrew White tampak mengenakan polo shirt biru yang dipadu dengan celana panjang berwarna khaki. Keduanya kompak mengenakan sneaker putih.


Kemesraan Nana Mirdad-Andrew White saat hiking. Lihat di sini, Nana Mirdad dan Andrew White mendaki gunung mengenakan outfit olahraga yang sesuai, berpose dengan latar pegunungan bersalju yang indah.


Menetap di Bali, tentu keduanya juga pernah tampil kompak dalam busana khas Bali. Nana Mirdad tampak ayu mengenakan kebaya bali berwarna oranye polos, dipadunya dengan kain batik bernuansa cokelat kemerahan, dan selendang berwarna ungu. Sedangkan Andrew White tampak mengenakan kemeja putih lengan pendek dan kain bernuansa biru, serta selendang abu-abu. 


Date night outfit inspo dari pasangan super manis ini. Nana Mirdad tampil bak ABG mengenakan dress pendek lengan panjang bermotif floral yang cantik, sedangkan Andrew White tampil serasi dengan kemeja putih lengan panjang yang digulung bercorak floral dan celana jeans. 


Nana Mirdad-Andrew White dalam outfit semi formal yang serasi. Nana Mirdad memilih mengenakan set atasan dengan detail kerut di bagian pinggang yang bisa diikat dan celana panjang bercorak garis bernuansa kecokelatan yang serasi. Sedangkan Andrew White tampil dengan linen shirt berwarna hijau terang dan celana panjang khaki.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads