Tajir Melintir, Sederet Sumber Kekayaan Rieta Amilia Mertua Raffi Ahmad - Miliki Hotel dan Resort Bintang Lima Hingga Bisnis Kuliner

Rieta Amilia ibunda Nagita Slavina merupakan salah satu nenek sultan yang tajir melintir. Biasa disapa Mama Rieta memiliki beberapa bisnis sebagai sumber kekayaannya untuk nantinya diberikan kepada sang cucu, Rafathar, dan juga Rayanza sebagai uang saku. Apa saja sih sumper kekayaan mertua Raffi Ahmad ini? Simak di sini yuk.

Pada tanggal 6 April lalu, Mama Rieta telah genap berusia 60 tahun. Usia yang sudah setengah abad lebih, ibunda Nagita Slavina telah mendapat julukan sebagai nenek sultan lho.

Halaman Selanjutnya

Mertua Raffi Ahmad begitu tajir melintir mempunyai beberapa bisnis. Sumber kekayaannya pun nantinya akan menurun ke sang cucu, Rafathar dan juga Rayyanza.

Ya, Mama Rieta memiliki bisnis kuliner. Ia memiliki restoran mewah bernama Rietz Kitchen dengan menggandeng chef-chef handal dari Indonesian Chef Association (ICA). Selain itu, Mama Rieta juga pendiri Startup Kedai +19 bernama Rietz Star berlokasi di Pondok Indah dan Sudirman, Jakarta, serta nama instagramnya yaitu @rietzstar.

Selain itu, Mama Rieta juga mempunyai Production House (PH) Frame Ritz. Frame Ritz berdiri sejak 2005 dan telah memproduksi ratusan judul sinetron maupun FTV. Tentu tidak mengejutkan apabila Rieta Amilia dikatakan mendapat penghasilan triliunan rupiah dari rumah produksi miliknya tersebut.

Tak hanya itu, Mama Rieta juga memiliki hotel dengan luas 3,4 hektar yang bernama Rumah Luwih berada di kawasan Gianyar, Bali. Hotel tersebut pun menyuguhkan pemandangan pantai dan terdapat lima tipe yang bisa dipilih penggang dari 75 kamar serta fasilitas garden party di hotel tersebut.

Tak hanya itu saja, Mama Rieta juga memiliki sebuah penginapan di Bali bernama Wyndham Tamansari Jivva Resort yang baru diresmikan pada awal 2018 lalu. Resortnya pun tak kalah menariknya dengan hotel Rumah Luwih. Ya, resort Wyndham Tamansari Jivva ini menyuguhkan pemandangan pantai Lepang yang berada di kawasan Klungkung, Bali.

Bahkan, di era digital ini, selain mempunyai beberapa bisnis, Mama Rieta juga tak ketinggalan dengan mempunyai kanal Youtube sendiri yang bernama Mama Rieta. Terlebih, kanal Youtube nya pun banyak sekali yang menonton sehingga pendapatannya selalu mengalir terus dari Youtube sendiri.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads