Tak Pernah ke Klinik Kecantikan, Ini 8 Potret Angel Karamoy yang Makin Bikin Salfok di Usia 35 Tahun - Body Goal Bak Remaja


Angel Karamoy kini kain banyak mendapat job. Dikenal sebagai pesinetron, kini ia mulai menjajal karirnya di bidang komedi. Tak heran dalam berbagai kesempatan ia wajib terlihat prima.

Meski demikian, ternyata ia sama sekali tak pernah pergi ke klinik kecantikan. Simak selengkapnya di sini!


Berikut merupakan potret Angel Karamoy yang sering membuat sejumlah netizen salah fokus dengan tubuhnya yang prima dan body goal.


Selain disorot berkat tubuhnya yang prima, ia juga sering mendapat pujian netizen karena parasnya yang begitu awet muda.


Meski kini ia sudah berusia 35 tahun dan memiliki anak yang kini berusia remaja, sosoknya bahkan bisa bersaing dengan remaja sekali pun.


Melihat parasnya yang sangat cantik dan kencang, sepertinya akan susah membedakan apabila ia bersanding dengan remaja.


Dikutip dari Insertlive, Angel karamoy rupanya memiliki rahasia agar tetap awet muda seperti seorang ABG.


Salah satu usahanya untuk menjaga body adalah rutin berolahraga, perbanyak air putih dan tidur cukup.


Dikenal memiliki body aduhai, ternyata Angel mengaku ogah terlalu kurus karena malah mengganggu kesehatan serta imun tubuhnya.


“Dulu aku pernah 42-43 kilogram, itu imun langsung turun, jadi cepat flu, cepat capek. Jadi menurut aku badan terlalu kurus juga kurang bagus ya, yang penting proposional," tutupnya dikutip dari sumber yang sama.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads