Tante Ernie Kembali Pamer Resleting Celana Terbuka, Netizen Heboh!


Tante Ernie selalu memikat hati para lelaki yang melihatnya saat mengunggah potret seksi di akun sosial medianya. Kini, ia kembali menyapa penggemarnya dengan foto menggoda terbarunya.

Kali ini, Tante Ernie berpose seksi sekaligus memperlihatkan celana resleting terbuka. Lantas bagaimana reaksi warganet yang melihatnya dan bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kembali dengan Potret Seksinya

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @himynameisernie. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini kembali memperlihatkan bagian lekuk tubuh ideal nan seksi.

Dalam potret tersebut. Nampak Tante Ernie tampil mengenakan setelan pakaian sport bra warna abu-abu dan dipadukan celana jeans.

Di unggahan kali ini. Tante Ernie sengaja memamerkan otot-otot perutnya dengan membuka resleting untuk memperlihatkan celana dalam yang ia gunakan senada berwarna abu-abu seperti sport branya.

Di potret tersebut, wanita berusia 46 tahun itu berpose seksi dan mata yang tertutup. Namun memperlihatkan senyum menggodanya dengan balutan lipstik warna merah merona saat berada di atas sofa, membuat penampilannya menjadi terlihat fresh.

Tak hanya sampai disitu saja. Tante Ernie kembali berulah dengan membuat caption akun Instagram lucu-lucuan.

"Bergurulah kepada buaya diam diam dan diam seperti mati, tau tau haaaapppp mampus lu dicaplok," tulis Tante Ernie dikutip dalam keterangan akun Instagram pribadinya, Selasa, 23 Agustus 2022.

"hey lu! Kalo emang gak ada salah, kenapa menghilangkan jejak hah? Dasar cucurut got begitu ketahuan langsung dihapus semua social medianya,”lanjutnya dengan menambahkan emoji tertawa di keterangan akun Instagramnya.

Reaksi Kaum Adam

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Unggahan Tante Ernie sontak saja ramai jadi perhatian para penggemar dan pengikutnya di Instagram. Postingan yang disukai sebanyak 73 ribu lebih serta dikomentari 864 komentar ini mendapat berbagai macam reaksi warganet.

Tak sedikit yang memuji keseksian dan tubuh idealnya Tante Ernie. Dan berragam komentar.

"Sooo sexy," tulis warganet.
"Cantik body lah," kata netizen.
"Kulit buayanya udah ku jadikan strap watch semua," ujar netter.
"Awas kelihatan," kata netizen.

Sebagai informasi, wanita kelahiran 1976 ini disebut sebagai pemersatu bangsa. Hal tersebut dikarenakan Tante Ernie kerap membagikan unggahan potret seksinya di Instagram yang membuat resah kaum adam atau para lelaki saat melihatnya. (way)


Intipseleb.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads