Tidak Lulus SMA, 5 Artis yang Kini Sukses Tajir Melintir

Kelulusan siswa SMA kali ini memang terasa berbeda karena dihapusnya ujian nasional (UN) untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Namun, ternyata ada juga seleb tanah air yang kurang beruntung hingga tak menamatkan sekolah menengah pertamanya. meski sempat gagal dalam pendidikan namun dengan kerja keras, akhirnya mereka bisa sukses di dunia hiburan. Siapa sajakah mereka?

Memiliki kehidupan yang serba kekurangan, Zaskia Gotik hanya mampu menamatkan sekolah tingkat SD. Namun kini, ia masih bertekad kuat untuk menamatkan sekolah jenjang SMP dan SMA lewat paket kesetaraan. 

Halaman Selanjutnya

Pedangdut Inul Daratista, ia diketahui hanya menamatkan sekolah jenjang SMP. Sekarang, siapa sih yang tak mengenal pemilik jargon goyang ngebor ini.

Artis tampan Aliando Syarief sukses mencuri perhatian saat membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigalabersama Prilly Latuconsina. Ternyata Aliando Syarief juga tak lulus SMA karena ingin melanjutkan karier di dunia hiburan.

Jarang ada yang tahu jika Kevin Aprilio hanya menamatkan sekolah hingga SMA kelas 2 saja. Hal itu semata-mata ia lakukan untuk lebih fokus bermusik. 

Selanjutnya si cantik Nia Ramadhani, Sibuk dengan kegiatan syuting saat SMP, Nia Ramadhani juga memilih tak melanjutkan SMA secara formal melainkan homeschooling.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads