Upload Video Pendek, Netizen Minta Dinar Candy Tidak Lupa Pakai Daleman

Foto: pasangan.id - Web/@suara

DJ cantik Dinar Candy kembali membuat heboh setelah membagikan sebuah video pendek di akun instagram pribadinya pada Kamis (3/11/2022).

Pada kolom komentar, warganet sampai harus mengingatkan mantan kekasih Ridho Ilahi ini untuk tidak lupa memakai BH atau bra untuk kaum perempuan.

Permintaan tersebut bukan tanpa alasan karena Dinar Candy yang sepertinya hendak bekerja tampak tidak memakai apapun selain gaun untuk bekerja sebagai seorang DJ.

Dinar Candy Pakai Gaun Ketat

Melansir unggahannya di akun @dinarcandy, perempuan cantik asal Bandung, Jawa Barat tersebut terlihat sedang mempromosikan sebuah produk.

Produk yang kali ini dirinya farmasikan ini adalah berupa produk yang dapat menanggulangi masuk angin yang sering dialami.

Apalagi sering berpakaian seksi di malam hari mengingat tuntutan pekerjaannya sebagai seorang DJ.

“Pakaian seksi di malam hari terus, takut masuk angina? siapa takut karena aku tahu solusinya,” ucapnya.

Tetapi netizen justru salfok dengan bentuk pakaian yang digunakan oleh wanita kelahiran 21 April 1993  tersebut.

Hal ini dikarenakan bentuk pakaian yang digunakan oleh wanita yang pernah menempuh pendidikan di universitas Pasundan tersebut sangat terbuka.

Diminta Selalu Pakai Bra

Upload Video Pendek, Netizen Minta Dinar Candy Tidak Lupa Pakai Daleman
Foto; pasangan.id – Instagram/@dinarcandy

Bentuk pakaian tersebut sendiri hanyalah berupa sebuah mini dress ketat tanpa lengan berwarna hitam dan sedikit hijau army.

Tidak hanya itu, bentuk pakaian tersebut jelas-jelas mengekspos pada bagian tubuh atasnya ditambah wanita ini seolah tidak bra atau dalaman.

Maka dari itu hal tersebut jugalah yang menjadi fokus utama dari banyak netizen dan mengingatkan Dinar Candy untuk selalu mengenakan.

“Mbak tolong pakai bh,” ucap seorang netizen.

“Segarnya menembus kepala” komentar netizen lainnya.

Tapi tetap banyak juga dari netizen yang memberikan pujian. Bahwasanya Dinar Candy tersebut memang benar-benar selalu menggoda di mata setiap orang apalagi bagi kaum pria.*


pasangan id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads