Valerie Dewi, Chef Seksi Jebolan MasterChef yang Hobi Nongkrong di Kafe

Valerie Dewi, sosok chef cantik dan seksi yang pernah mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 9. Selain itu, Valerie juga pemilik Butter Toast kopitiam.


Valerie kerap menjadi perhatian karena penampilannya yang menarik. Chef jebolan MasterChef Season 9 ini memiliki paras yang cantik dan tubuh seksi. 


Chef cantik ini aktif membagikan momen kesehariannya di akun Instagram @valeriedewiofficial. Terutama momennya menikmati kopi di kafe. 


Chef Valerie ternyata sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak perempuan. Ini momennya saat nongkrong di Starbucks sambil menikmati Americano.


Tak hanya ngopi, tapi Valerie juga suka memesan jus saat nongkrong di kafe. Momennya nongkrong di kafe Instagramable ini menarik perhatian


Valerie dikenal kerap berpenampilan seksi. Salah satunya saat pose di kafe aesthetic ini, ia membuat keterangan bertuliskan, "Caramel Macchiato," menandakan dirinya suka kopi. 


Pose keren Valerie di salah satu kafe ini juga tak kalah menarik. Valerie tampak menikmati secangkir latte hangat dj kafe yang homey ini. 


Ini gaya Valerie saat mengajak sang putri nongkrong di kafe. Keduanya kompak mengenakan kaos putih. 


Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat MasterChef, Valerie juga sudah berkecimpung di dunia kuliner. Ia memiliki gerai kopitiam ala Singapura bernama Butter Toast. 


Selain seksi, Valerie juga kerap berpose anggun. Momennya di kafe ini tampak cantik sambil menikmati banana cake dengan es krim vanilla. 


Hobi nongkrong di kafe dan restoran, ini gaya cantik Valerie Dewi saat menikmati segelas mocktail segar.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads