Verrel Bramasta Kuras Tabungan Demi Miliki Rumah Canggih Iron Man

Verrell Bramasta sedang mempersiapkan rumah baru yang proses pembangunannya sudah lama berlangsung. Putra Venna Melinda ini ingin menghadirkan rumah berkonsep futuristik yang terinspirasi dari rumah Iron Man.

" Rumah Tony Stark rumahnya Iron Man yang futuristik modelnya gitu," kata Verrell Bramasta dikutip Dream dari Youtube Sambel Lalap, Rabu 9 November 2022.

Menurut Verrell, sejumlah teknologi canggih dan serba otomatis dipersiapkannya di rumah baru tersebut.

" Nanti ada TV keluar dari meja yang otomatis semuanya. Rumahnya udah smart home lah," kata Verrell.

Halaman Selanjutnya

Putra sulung Venna Melinda ini mengatakan keinginan memiliki rumah futuristik membuat luas lahan yang digunakan bertambah besar. Alhasil Verrel harus menguras tabungan demi mewujudkan angan-angannya itu.

" Lumayan menguras tabungan. Lebih besar dari yang diperkirakan. Awalnya rencananya berapa meter nambah, nambah. Awalnya kepenginnya dimana jadi mahal. Jadi bengkak banget (pengeluaran)," tuturnya.

Diketahui Verrell tidak hanya membangun satu rumah tapi dua rumah sekaligus.

Verrell Bramasta tengah membangun rumah impian yang dibiayai dari hasil kerja kerasnya selama ini. Tak hanya satu unit, putra sulung dari Venna Melinda itu sedang dua rumah masing-masing di kawasan Sentul, Bogor dan Jakarta.

Melalui akun instagramnya, Verrel menunjukkan penampakan rumah dan dua desain rumah  yang terkesan modern tersebut.

" Alhamdulillah. Hari ini bisa cek rumah Sentul & Jakarta. Seneng banget sama perkembangannya dan gak nyangka, tahun ini rumah impian aku dua2 nya jadi!,"  tulis Verrell Bramasta dikutip Dream, Rabu 2 Febriari 2022.

Verrel bersyukur bisa mewujudkan mimpinya memiliki dua rumah impian itu. Tak lupa Verrel berharap rumah tersebut bisa segera dihuni bersama dengan wanita yang akan menjadi istrinya kelak.

" Bersyukur bisa dapat rezeki lebih untuk bangun 2 rumah sekaligus, tinggal tahun ini: Insyallah bisa bangun.. bangun rumah tangga sama dia 😂 Aamiin,"  kata Verrel.

Panen Pujian

Unggahan pria berusia 25 tahun ini langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka memuji Verrel karena mampu membangun dua rumah sekaligus dengan desain yang keren dan modern.

" Sukses yaaaaa," kata akun @marinizumarnisreal.

" Masyaallah... bagus bangett kk Verrel rumah nya," tulis akun @nayla_ulfa_muizza.

" Maa syaa Allah Semangat kerja keras nya menjadi berkah.Sukses terus ya @bramastavrl. Semoga Tahun ini bisa Punya rumah sendiri jg," tulis akun @ajengkatikasari.

Verrell Bramasta Blak-blakan Ungkap Kemampuan Ciuman Natasha Wilona

Dream - Perjalanan kisah Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sempat menjadi perbincangan publik untuk waktu cukup lama. Hal ini lantaran keduanya terlibat cinta lokasi sampai akhirnya memutuskan pacaraan.

Sayangnya, setelah hubungan tersebut berjalan dua tahun keduanya memilih berpisah. Hingga saat ini, Verrell diketahui belum memiliki kekasih baru.

Terbaru, saat Verrell menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William, sang aktor tampan itu mengungkapkan pengalaman cintannya dengan Natasha.

Tersipu Malu

Awalnya, Verrell menantang Boy untuk bermain game. Setelahnya Boy tanpa basa basi menanyakan pertanyaan cukup vulgar.

" Is Natasha Wilona a good kisser? (Apakah Natasha Willona pandai ciuman?)," tanya Boy dengan nada terkekeh.

Mendengar pertanyaan Boy, Verrell langsung canggung dan tertawa. Ia berpikir lama untuk menjawab pertanyaan tersebut.

" Oh my god... salah sih gue (ngajakin main game). Ya (Natasha Wilona pandai ciuman)," jawab Verrell.

Mendengar pengakuan Verrell, Boy langsung tertawa. Pria 24 tahun itu pun tersipu malu dan langsung menjawab, " Yes, she is."

Kenang Masa Lalu

Lewat obrolan tersebut, Verrell juga menceritakan momen nembak Natasha Wilona. Tak disangka, putra Venna Melinda itu menyatakan cintanya dengan cara romantis.

" Jadi pulang syuting nih, kita kan punya basecamp bro, jadi waktu itu basecamp gue, Wilona sama Aliando. Di basecamp itu pas kelar syuting gue ajak Wilona ke sana. Nah di sana itu gue udah prepare ada rose petals gitu, ada gambar kita berdua," kenang Verrell Bramasta.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads