Victoria Dharmamulya, Aspri Hotman Paris ke-80 yang Doyan Steak

Victoria Dharmamulya, aspri Hotman Paris ke-80 ini hobi kulineran mewah. Ada momennya saat makan steak hingga nongkrong di beach club bareng Hotman Paris.


Victoria Dharmamulya baru saja berulang tahun yang ke 16 tahun. Momen ulang tahunnya dirayakan dengan mewah oleh Hotman Paris di restoran. 


Victoria Dharmamulya sendiri dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Itu terlihat dari momen makan steak di ATLAS yang ada di Singapura. 


Agaknya steak menjadi makanan favorit bagi Victoria Dharmamulya. Ini momennya saat menikmati steak di Henshin. 


Saat berulang tahun yang ke-15 tahun, Victoria Dharmamulya diberi kejutan mewah. Ada banyak kue ulang tahun dengan berbagai desain, salah satunya desain uang dolar. 


Ada juga momen kulineran mewah di restoran Indonesia. Seperti momennya saat di Animale ini. Ia menikmati steak dengan berbagai kondimen lainnya. 


Serba pink, momen Victoria Dharmamulya saat brunch ini bikin netizen salah fokus dengan desain kafe dan warna bunga yang serasi.


Ini adalah momen Victoria Dharmamulya saat nongkrong di kafe. Kali ini ia mampir di Livingstone Cafe and Bakery. 


Sebagai asisten pribadi Hotman Paris, Victoria Dharmamulya juga sering makan bersama dengan Hotman Paris seperti pada momen ini. 


Bahkan Victoria Dharmamulya juga sering diajak saat makan bersama dengan keluarga Hotman Paris. Ini momennya saat nongkrong di kafe di Bali. 


Nongkrong di kafe yang ada di Bali, Victoria Dharmamulya memesan pancake. Pancakenya unik, disajikan dengan es krim, buah-buahan dan oat. 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads