Viral Karena Jargon 'Kamu Nanyea', Ini Potret Alif Cepmek si Dilan KW Bareng Selebriti Indonesia

Alif Cepmek alias Dilan KW kini memang sangat viral di media sosial. Awalnya, ia terkenal usai meniru cara bicara dan style ala Dilan, tokoh yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan.

Jargonnya yang berbunyi 'Kamu nanyea' ini pun banyak diikuti oleh para netizen. Berkat kepopulerannya ini, Alif Cepmek bahkan sudah bertemu langsung dengan sejumlah selebriti lho.

Dilansir dari laman brilio.net (10/11), berikut ini deretan potret Alif Cepmek alias Dilan KW bertemu dengan sejumlah selebriti Indonesia.

Ini potret saat Alif Cepmek bertemu langsung dengan Tissa Biani, El Rumi dan juga Dul. Saat itu, mereka mengajaknya membuat video singkat.

Halaman Selanjutnya

Ardit Erwandha juga mengajak Alif Cepmek untuk membuat video singkat. Dalam video itu, Ardit menirukan gaya bicara Alif yang ala-ala Dilan tersebut.

Alif Cepmek juga sempat ketemu langsung dengan Andhika Pratama saat ia diundang di acara 'Lapor Pak' Trans 7. Keduanya bahkan sempat memerankan adik kakak lho.

Dewi Perssik dan beberapa host Pagi Pagi Ambyar juga sempat bertemu dengan Alif yang saat itu mencari bintang tamu di acara tersebut. Ia pun tampil dengan jaket jeans ala Dilan.

Alif Cepmek juga bertemu langsung dengan Ayu Ting Ting lho di acara Brownies. Di sana, ia pun bertemu dengan beberapa selebriti seperti Ruben Onsu, Wendy Cagur, Verrell Bramasta dan lainnya.

Dalam momen yang lain, Alif Cepmek diundang untuk jadi bintang tamu di acara Papa Rock n Roll Trans 7. Di sana, ia bertemu dengan Indra Jegel, Rigen dan juga Kenzy.

Beruntung, Alif Cepmek bahkan sempat satu panggung dengan Yasmin Napper. Keduanya dipertemukan di acara Inbox tanggal 23 Oktober lalu. Alif dan Yasmin bahkan sempat berakting jadi Dilan dan Milea lho.

Ada pula, Nathalie Holscher yang juga sempat bikin konten bareng Alif Cepmek alias Dilan KW tersebut. Ini nih potret kebersamaan keduanya yang langsung mencuri perhatian netizen.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads