YouTuber Singapura Ini Cicip Nasi Padang Pertama Kali, Kaget Lihat Lauknya

Seorang YouTuber asal Singapura ada yang mencicipi nasi Padang untuk pertama kalinya. Saat melihat banyaknya lauk yang dihidangkan, YouTuber ini terkejut.
YouTuber Singapura bernama Jeanette terlihat mengunjungi restoran Padang saat mengunjungi Jakarta. Restoran Padang yang ia kunjungi adalah Sederhana (17/11).

Sebelumnya, Jeanette belum pernah mencicipi nasi Padang walaupun di Singapura sudah ada yang menjualnya. Ketika ditanya, ia mengungkapkan kalau hidangan ini terdiri dari nasi dengan sejumlah lauk.

Jeanette tak menyangka kalau nasi Padang di sini disajikan dengan beragam lauk yang jumlahnya belasan langsung di atas meja. Ia sampai menunjukkan ekspresi terkejut dan terpana ketika pelayan membawa semua lauk itu di tangannya.


"Kebanyakan nih makanannya, kamu yang pesan ini semua? Gimana cara ngabisinnya?" tanya Jeanette kepada suaminya yang merupakan YouTuber Korea Reomit yang sudah mengetahui nasi Padang karena pernah tinggal di Indonesia.

Sang suami kemudian menjelaskan kalau lauk-lauk ini bisa diambil sesuai selera. Pelanggan tinggal memilih lauk apa yang disukai olehnya.


Jeanette mengungkapkan reaksinya ketika melihat pelayan membawa banyak lauk dalam tumpukan. "Lumayan keren. Dia bisa numpuk semuanya," ujar Jeanette.

Lauk pertama yang dicicipi oleh Jeanette adalah rendang. Jeanette tampak menyukainya, karena rasanya mirip dengan rendang di Singapura. Saat mencoba ayam pop, Jeanette terlihat sangat menyukainya.

"Hmm enak. Rasanya kuat banget," kata Jeanette.

Ekspresinya makin terlihat senang ketika menyantap nasi dengan sambal ijonya. Wanita asal Singapura ini juga mencoba gulai nangka, dan gulai lainnya.


Video Jeanette mencoba nasi Padang ini telah ditonton lebih dari 550 ribu kali. Komentar netizen juga beragam melihat reaksi Jeanette.

"Lucu banget liat mbak Jeanette yang agak kaget dengan cara pesan menu nasi Padang di Indonesia," komentar netizen.

"Akhirnya Jeanette nyobain nasi Padang," sahut netizen lain.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads