10 Potret Detik-Detik Kaesang dan Erina Gudono Sah Jadi Suami Istri, Tebar Ekspresi Kocak - Beri Simbol Sarangheyo Saat Calon Istri Hadir

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri. Di momen yang disiarkan Indosiar dan Vidio ini merupakan salah satu pernikahan berlabel ‘royal wedding' yang sita perhatian publik.

Terdapat hal cukup menarik sebelum Kaesang dinyatakan sah sebagai suami Erina. Tak jarang ia melemparkan senyum ke arah kamera. Simak selengkapnya di sini!


Berikut merupakan momen detik-detik sebelum Kaesang sah menjadi suami Erina Gudono. Pihak keluarga mempelai pria hadir di pendopo agung dengan berjalan kaki.


Sebelumnya, Kaesang dan Presiden Joko Widodo dikabarkan akan menggunakan kereta kencana ke lokasi akad, rupanya mereka lebih memilih jalan kaki karena jaraknya tak begitu jauh.


Begitu memasuki pendopo tangan Kaesang digenggam erat oleh kedua orangtuanya, Presiden Joko Widodo dan Ibu iriana.


Seperti momen pernikahan pada umumnya, terlebih lagi momen ini disiarkan ke seluruh Indonesia, tentu saja Kaesang gugup hingga berkeringat.


Menariknya, dalam beberapa kesempatan Kaesang terlihat melemparkan senyum dan tawa ke arah kamera.


Kaesang bahkan sempat tertangkap kamera bercanda dengan sang ibu.


Meski terkesan cengengesan di momen sakral, Kaesang memang dikenal sebagai sosok yang cukup santai di depan kamera. Mungkin ini adalah salah satu cara agar dirinya tak gugup saat ijab kabul.


Saat pengantin hadir, Kaesang juga tertangkap kamera memberikan simbol sarangheyo pada Erina.


Dan berikut adalah saat paling bermakna dan bersejarah di perjalanan cinta Kaesang dan Erina, momen saat Kaesang mengucap janji.


Sebagai penutup, ini merupakan momen perdana saat keduanya memamerkan buku nikahnya ke hadapan awak media. Kami segenap tim KapanLagi mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Kaesang dan Erina.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads