10 Potret Manis Ari Lasso Bareng Putri Bungsu, Ada Momen Cari Pecel Saat Liburan Di LA

Ari Lasso Kembali Menunjukkan Momen Manisnya Dengan Sang Putri Bungsu, Alessa Lasso. Bahkan Mereka Sempat Mencari Pecel Ketika Liburan Di Los Angeles, Amerika Serikat.

Musisi Tanah Air Ari Lasso memang dikenal sebagai sosok ayah idaman. Ia kerap membagikan momen harmonis bersama para buah hatinya. Ari diketahui memiliki 3 putri dan seorang putra, namun sang artis selalu memberikan kasih sayang yang adil untuk anak-anaknya. Namun akhir-akhir ini, Ari cenderung lebih banyak mengunggah potret manis dengan putri bungsunya, Alessa Lasso.

Seperti saat ini, penyanyi berusia 49 tahun tersebut diketahui tengah menikmati liburan akhir tahun di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ari ternyata juga mengajak Alessa untuk menikmati keindahan negeri Paman Sam tersebut. Tampaknya Ari dan Alessa lanjut melancong ke LA setelah melakukan plesiran bareng keluarga Dewa 19 di New York pada minggu lalu.

Di sisi lain, Ari termasuk beberapa kali membagikan momen harmonisnya dengan si bungsu. Walaupun telah beranjak dewasa, namun Alessa juga masih dekat dengan sang ayah. Berikut sederet keakraban mereka bak dad daughter goals. Intip yuk!

1. Momen Cari Pecel Di LA


Pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso ini lahir dan menghabiskan masa kecilnya di Madiun. Tak mengejutkan jika Ari sangat menyukai pecel, kuliner khas Madiun. Bahkan Ari dan Alessa sempat mencari pecel untuk menu brunch saat liburan di LA. Ada-ada saja!


2. Si Bayek Yang Dampingi Ayah


Sementara itu, Ari sempat mengungkapkan perasaannya soal si bungsu yang telah tumbuh besar. Hal ini karena Aleesa kini bisa mendampingi sang ayah untuk melakukan tur konser ke berbagai kota dan negara. Ari mengaku bahagia ditemani si bayek (panggilan sayang untuk Aleesa) ketika bekerja.

3. Mejeng Di Pinggir Sungai


Pelantun lagu "Mengejar Matahari" ini sempat mampir ke dekat Jembatan Brooklyn. Ari beserta Alessa pun tak lupa mengabadikan momen saat berdiri di pinggir Sungai East ketika berlibur di New York, Amerika Serikat.

4. Bak Pinang Dibelah Dua


Kedekatan Ari beserta Alessa rupanya membuat publik kagum. Tak mengejutkan jika sejumlah netizen mengklaim bahwa pasangan bapak dan anak tersebut bak pinang dibelah dua saking miripnya. Apalagi ketika Ari dan Alessa mengenakan kacamata.

5. The Army Of Angels


Vokalis Dewa 19 ini membagikan momen bahagianya ketika didampingi para putrinya. Terlihat si sulung, Ola Lasso dan Alessa tampak berada di back stage. "Me n The Army of Angels 😘❤️", tulis Ari pada keterangan foto tersebut.

6. A Clingy Maknae


Memperingati ulang tahun ke-11 Alessa, Ari mengunggah sederet potretnya bersama si bungsu. Alessa bak membuktikan bahwa dirinya adalah sosok clingy maknae yang terus menempel kepada sang ayah.

7. Kenakan Baju Match


Ari dan Alessa kembali menunjukkan hubungan harmonis yang bikin iri. pasalnya, pasangan ayah dan putri tersebut tampil match dengan menganakan kaos lengan panjang loreng-loreng.

8. Selalu Sama Ayah


Ada pun Alessa lagi-lagi menunjukkan kedekatannya dengan sang ayah. Hal tersebut terlihat ketika Ari duduk di sebelah Alessa ketika mengunjungi Scenic Caves, Blue Mountain di Kanada beberapa waktu lalu.

9. Hangout Bareng


Ari diketahui memiliki persahabatan yang manis dengan Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan. Persahabatan ini diwariskan ke Alessa agar bisa berteman dengan putri-putri bestienya. Tak mengejutkan jika Alessa kerap ikut hangout bareng keluarga Dewa 19.

10. Tugas Ari Untuk Alessa


Sementara itu, Ari mengungkpakn biasa deep talk dengan Alessa pada malam hari. Sang penyanyi biasanya melakukan hal itu sambil memijat kaki si bungsu. Oleh karena itu, Alessa menyebutkan bahwa tugas Ari sebagai ayah ada dua yakni, memenuhi kebutuhan keluarga dan memijat dirinya setiap malam.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads