5 Potret Raftahar Menang Lomba Renang di Sekolah, Raffi Ahmad dan Nagita Bangga

Rafathar mendulang prestasi nih, Bunda. Putra sulung Raffi Ahmad tersebut menang dalam kejuaraan renang di sekolahnya. Intip potret-potretnya di sini, ya.


Beberapa waktu yang Rafathar lalu, Rafathar Malik Ahmad meraih prestasi, Bunda. Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menang dalam kejuaan renang di sekolah. 


Momen menyerahan medali kemenangan tersebut dibagikan memalui media sosial Raffi dan Gigi. Dalam potret tersebut, Rafathar terlihat amat bahagia karena berhasil membuat Papa dan Mamanya bangga. "Kebanggaan Papa Raffi, Mama Gigi dan Adek Rayyanza," dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717.


Melalui caption, Raffi dan Gigi mengungkapkan putranya memang optimis mendapatkan penghargaan. Katanya, bocah berusia 7 tahun ini ingin seperti sang ayah. "Aa yang selalu kagum ngeliat piala-pialanya Papa Raffi sekarang ngerasain dapet medali sendiri untuk lomba berenang di sekolah," tulis Raffi sebagai keterangan fotonya. 


Mulai dari rekan sesama artis hingga netizen meninggalkan beragam komentar untuk Rafathar. Mereka memberikan ucapan selamat dan turut merasa bangga. 


Bahkan, Acha Septriasa sendiri mendoakan agar Rafathar bisa menjadi atlet ketika dewasa. "Wah msh kecil udah jadi atlet, nanti masuk university top bisa beasiswa ini , teruskan Aa!" tulisnya melalui akun @septriasaacha. 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads