7 Potret Senangnya Arthur Anak Sulung Chef Arnold Punya Adik, Dicium Terus - Bikin Gemas

Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal Chef Arnold kini tengah diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya istri Chef Arnold, Tiffany Soetanto melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Namun kebahagiaan tak saja dirasakan Chef Arnold dan istri, melainkan juga oleh sang anak pertama yang bernama Arthur. Bocah berusia tiga tahun itu terlihat sangat bahagia dengan kelahiran sang adik. Berbagai ekspresi gemas ditunjukkan Arthur saat bersama adiknya.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret Arthur anak sulung Chef Arnold yang sangat senang punya adik? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

Tak Sabar Nantikan Sang Adik

Arthur anak sulung Chef Arnold terlihat begitu tak sabar menantikan sang adik terlahir ke dunia. Terbukti, Arthur bersama sang ayah selalu menemani Tiffany Soetanto selama jelang persalinan. Saking tak sabarnya, Arthur terlihat terus menggandeng tangan sang ibunda.

Halaman Selanjutnya

Senang Jadi Kakak

Setelah sang adik lahir, Arthur tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Arthur sampai minta digendong sang ayah untuk bisa melihat seperti apa wajah adik yang selama ini dia nantikan. Sorot mata Arthur memandang sang adik benar-benar memancarkan ekspresi bahagia.

Seolah Tak Ingin Terpisah

Tak sampai di situ, Arthur juga seolah tak mau meninggalkan sang adik. Arthur selalu ingin menemani adiknya. Pandangan mata Arthur bahkan terus-menerus mengarah ke arah box bayi tempat sang adik yang bernama Timothee ditidurkan.

Peluk Saat Tidur

Baru beberapa hari jadi kakak, sudah banyak momen manis antara Arthur dan adiknya. Salah satunya, saat Arthur bersama sang adik dan ayahnya tidur bersama. Di momen itu, terlihat Arthur memeluk sang adik dengan penuh perhatian dan kasih sayang.

Ciumi Terus

Momen manis lainnya juga terjadi saat Timothee sedang berjemur. Saat itu, Arthur terlihat memperhatikan wajah mungil sang adik. Arthur kemudian meluapkan rasa gemas dan sayangnya pada sang adik lewat ciuman yang dia daratkan ke dahi Timothee berulang kali.

Selalu Menjaga

Meski usianya masih 3 tahun, Arthur terlihat langsung berusaha menjalankan perannya sebagai kakak sebaik mungkin. Arthur selalu menemani adiknya di mana pun dia berada. Tak sekadar menemani, Arthur juga seolah sedang menjaga memastikan adiknya dalam keadaan baik-baik saja.

Ajak Bermain

Baru beberapa hari terlahir ke dunia, Timothee tentu masih belum mengerti apa-apa. Walaupun demikian, Arthur tetap berusaha mengajak sang adik bermain untuk membuatnya bahagia. Di salah satu postingan instagram terbaru Chef Arnold, Arthur berlagak jadi Santa Claus yang datang membawa hadiah.

Itulah di antaranya beberapa potret senangnya Arthur anak Chef Arnold saat jadi kakak. Gimana KLovers, kakak beradik ini gemes banget kan?

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads