8 Potret Indah Pertamasari Di Lamaran Sang Adik, Akur Genggam Tangan Dengan Ibu

Dikabarkan Konflik, Interaksi Indah Permatasari Dengan Ibunya, Nursyah Menuai Sorotan. Pasalnya, Di Momen Lamaran Sinta Mutiara Bella, Keduanya Terlihat Saling Menggenggam Tangan Harmonis.

Adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella diketahui menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu. Pada kesempatan tersebut, Indah tentunya hadir mendampingi sang adik. Keluarga Indah tampak berkumpul di momen lamaran Sinta Mutiara termasuk ayah dan ibunya.

Hal yang menjadi sorotan adalah interaksi Indah dengan ibunya, Nursyah. Diketahui sebelumnya mereka terlibat konflik, di mana Nursyah tak merestui pernikahan Indah dengan Arie Kriting. Namun di momen lamaran Sinta Mutiara, keduanya terlihat saling menggenggam tangan. Sontak hal ini pun langsung menuai reaksi beragam dari warganet. Simak berikut potret lengkapnya:

1. Suasana Lamaran


Lamaran Sinta Mutiara tampak digelar sederhana dengan kehadiran keluarga serta kerabat. Dalam video yang diunggah Nursyah Garden, tampak dekorasi yang menghiasi layaknya acara lamaran biasanya. Paman Indah yang merupakan adik Nursyah tampak memberikan sambutan kepada tamu-tamu yang hadir.

2. Indah Selalu Dampingi


Di momen lamaran, Indah terlihat mendampingi Sinta Mutiara Bella. Keluarga terlihat memakai busana biru termasuk Indah dan Nursyah. Sementara Sinta Mutiara Bella mengenakan kebaya oranye. Kakak beradik tersebut terlihat dekat satu sama lain.

3. Awalnya Ingin Duduk Di Belakang


Usia menyampaikan sambutan, Sinta Mutiara dan Indah pun dipersilahkan untuk duduk. Awalnya Indah ingin duduk di belakang namun oleh sang paman diarahkan duduk di barisan depan selaku keluarga inti. Nursyah duduk diapit oleh Indah dan Sinta Mutiara.

4. Duduk Berdampingan


Tampak awalnya Nursyah menciumi Sinta khas seorang ibu yang terharu karena anaknya akan segera menikah. Ketiganya duduk berdampingan di mana Nurysah kemudian berpaling dan menggenggam tangan Indah.

5. Tangisan Haru


Nursyah menggenggam erat kedua tangan anaknya di momen tersebut. Tamak Indah jua menampilkan senyum tipis di sela acara lamaran adiknya. Tangisan haru juga mewarnai acara lamaran Sinta Mutiara Bella. Ketiganya terlihat harmonis di momen lamaran tersebut.

6. Momen Senda Gurau


Calon suami Sinta Mutiara Bella agaknya sosok yang humoris. Pasalnya di momen tersebut pria itu melantunkan pantun yang menambah keceriaan suasana. Sinta Mutiara Bella juga gak kalah kocak saat berpantun. Sementara itu Indah yang melihat dari samping juga ikutan bahagia untuk sang adik.

youtube image

7. Indah Yang Flawless


Indah secara khusus mengabadikan potret dirinya memakai kebaya biru di momen lamaran Sinta Mutiara Bella. Indah memperlihatkan senyum bahagia. Indah juga memperlihatkan wajah flawless dengan riasan yang selaras. Indah memesona abis.

8. Keberadaan Arie Dipertanyakan


Di momen lamaran sang adik, Indah terlihat sendirian sehingga sosok Arie dipertanyakan. Di postingan sebelumnya, Indah sempat mengunggah bagaimana repot-nya saat ia berdandan sekaligus memberikan ASI kepada buah hatinya di mana sang suami sebagai fotografer-nya.

"Dibalik foto elegant ini di slide terakhir ada bayi yang ga bisa jauh dari ibunya karena haus. Makasih loh bapak fotonya @arie_kriting," ujar Indah Permatasari. Sementara di momen lamaran, Arie tak terlihat.


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads