8 Potret Lyodra Jadi Top 11 Wanita Tercantik Dunia, Kalahkan Jisoo Blackpink

Dalam daftar 100 wanita tercantik dunia 2022 yang dirilis TC Candler, ada penyanyi Lyodra yang mengalahkan Jisoo Blackpink dan Gal Gadot. Intip pesona Lyodra.


TC Candler rutin merilis daftar 100 Most Beautiful Faces setiap tahunnya. Bekerjasama dengan The Independent Critics sejak 1990, TC Candler memilih 100 wanita tercantik dunia dari 160 ribu yang dinominasikan oleh netizen. Dan dalam daftar 100 wanita tercantik dunia itu, Lyodra menjadi salah satunya.


Penyanyi Lyodra Ginting disebutkan TC Candler dalam unggahannya di YouTube berada di urutan ke-11 dari daftar 100 MOST BEAUTIFUL FACES. Posisi pertama dalam daftar tersebut adalah model Victoria’s Secret, Jasmine Tookes. 


Berada di urutan ke-11 wanita tercantik dunia 2022, Lyodra Ginting mengalahkan Jisoo Blackpink dan Gal Gadot. Jisoo berada di urutan ke-13, sedangkan Gal Gadot, urutan 12. 


Lyodra Ginting juga lebih unggul dari Dita Karang, personel Secret Number asal Indonesia yang juga ada di daftar 100 wanita tercantik dunia 2022. Dita berada di urutan ke-69 daftar 100 wanita tercantik yang dirilis TC Candler. 


Dalam unggahannya di YouTube, TC Candler menyampaikan daftar wanita tercantik di dunia ini bukanlah kontes popularitas. Para selebriti wanita yang berasal dari 50 negara, termasuk Lyodra asal Indonesia ini dipilih berdasarkan kesempurnan penampilan aesthetic, keeleganan, keorisinilan, passion, dan lain-lain. 


Lyodra Ginting sudah dua kali masuk dalam daftar 100 wanita tercantik dunia yang dirilis TC Candler. Pada 2021, Lyodra malah berada di urutan ke-8 daftar tersebut. 


Pada 2021, peringkat Lyodra di daftar 100 wanita tercantik dunia bahkan lebih tinggi dari Jennie dan Rose Blackpink.


Lyodra Ginting merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol. Eksis di TikTok, Lyodra meroket popularitasnya setelah merilis ulang lagu Sang Dewi milik Titi DJ. 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads