8 Potret Maghali yang Kini Sudah Beranjak Remaja, Anak Sulung Andhara Early yang Wajahnya Disebut Mirip Ariel NOAH

Sudah berusia 17 tahun, Maghali anak sulung Andhara Early kini sudah beranjak remaja. Sisi lain, kian tumbuh besar, netizen malah salah fokus dengan paras wajah ganteng Maghali yang disebut mirip dengan Ariel NOAH. Nah, seperti apa sih potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret Maghali anak sulung dari Andhara Early yang kini sudah berusia 17 tahun. Beranjak remaja dan sudah tumbuh besar, Maghali terlihat semakin ganteng.


Selain itu, Maghali dengan mengenakan hoodie warna cokelat ini, pamerkan foto dengan menunjukkan KTP yang baru saja dimilikinya.


Sudah berusia 17 tahun, paras wajah Maghali kini terlihat semakin ganteng dan menurun dari sang ibunda lho.


Namun, netizen malah salah fokus dengan wajah ganteng Maghali ini yang disebut-sebut mirip dengan Ariel NOAH lho.


Hal tersebut menjadikan misteri mengenai ayah dari Maghalia yang kembali tercuat, dilansir dari insertlive.com dalam sebuah video.


Sebelum Andhara Early bercerai dari Ferry Martwidjaja, Andhara dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH. Bahkan Ferry sempat mempertanyakan anak yang dikandung oleh Andhara adalah anak Ariel.


Meski statement tersebut dibantah oleh Andhara maupun Ariel. Bahkan wajah ganteng Maghali ini juga sama gantengnya dengan Ariel NOAH.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads