Begini Nasib Diego Michiels Eks Pacar Nikita Willy Usai Mualaf dan Menikah

Nama pemain sepak bola Diego Michiels sempat disorot publik pada 2012 silam saat dirinya berpacaran dengan aktris Nikita Willy.
Diego dan Nikita sempat berpacaran selama dua tahun. Kala itu keduanya pun disebut akan membawa hubungannya sampe ke pernikahan.

Terlebih saat Diego harus ditahan karena kasus pemukulan, Nikita setia berada di samping sang kekasih. Namun, hubungan asmara Diego dan Nikita tiba-tiba kandas di tengah jalan.

Beberapa tahun berlalu, Diego Michiels dan Nikita Willy pun sudah hidup bahagia dengan pasangannya masing-masing.

Diego yang kini sudah mualaf dan masuk Islam diketahui telah menikah dengan seorang wanita bernama Dhea Ananda Boru Situmorang.

Pasangan itu menikah pada 5 Juli 2019. Diego dan Dhea kini telah dikaruniai dua orang putri yang diberi nama Anceyra Aisyah Michiels dan Louisa Latifah Michiels.

Lewat akun Instagram, Diego kerap membagikan kebersamaannya dengan dua putri cantiknya dan sang istri.

Meski kehidupan rumah tangganya jauh dari sorotan publik, Diego dan Dhea hidup harmonis tanpa pernah diterpa isu miring.

Diego Michiels pun kini diketahui sudah pensiun sebagai pemain bola. Ia kini terjun ke dunia bisnis. Diego fokus menjadi pebisnis batu bara bersama sejumlah temannya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads