Berbalut Lingerie Biru, Keseksian Vegen Acni Bikin Netizen Gagal Fokus! Body supeeer mantap

Vegen Acni (Foto: Instagram/@acnivegen)

SOSOK Vegen Acni, mantan istri Vincent Raditya, konten kreator sekaligus pilot menjadi perbincangan publik belum lama ini. Namanya menjadi perbicangan saat istri Vincent Raditya sekarang, Fanny Margaretha melahirkan.

Banyak netizen penasaran bagaimana penampilan sosok Vegen Acni usai bercerai 5 tahun lalu dengan Vincent Raditya. Vegen Acni sendiri tampak semakin cantik dan seksi.

Seperti yang terlihat dari unggahan foto Instagramnya satu ini. Ibu dua orang anak tersebut berpose duduk di atas ranjang yang membuat netizen tak berkedip.

Vegen Acni

Ini lantaran Vegen Acni tampak cantik dengan rambut panjang digerai ke samping depan. Dia berpose tersenyum manis yang membuat pesona kecantikannya kian terpancar.

Tak hanya cantik, Vegen Acni juga terlihat seksi dengan busana tidur yang dikenakannya. Dia mengenakan busana lingerie berwarna biru yang memiliki model tali tipis dan aksen renda-renda putih.

Karena mengenakan busana lingerie, tampak Vegen Acni memiliki body goals idaman yang membuatnya terlihat seksi. Tak heran bila dirinya kerap dijuluki oleh netizen sebagai hot mom.

Sontak unggahan foto Vegen Acni mengenakan lingerie biru ini banjir komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat terpana melihat penampilan seksinya.

“Cantik sekali neh,” kata @tamboo***

“Waow cantiknya 😍,” sambung @1001_m***

“Hot mom 🔥❤️,” komen @handle_2***

“Badannya bagus banget ciii,” tutur @gumpi***

“Duhhh kaya mau tempur ..good looking bingits sih 😍,” celetuk @teguh_supriya***

“Dari semua deretan, ini teeeeerrrr ManTullll 😍😍,” timpal @tatalim***

“Body supeeer mantap,ky msh gadis yg ga prnah mlahirkan,,,kayax yg melepaskan dirimu dulu,penyesalan seumur hidup😂,” ungkap @lika.khai***


palingseru.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads