Cerita Wendi Cagur Diusir Anak karena Lihat Adegan Mesra Sang Ayah & Kiky Saputri

Belum lama ini, Wendi Cagur menceritakan pengalamannya yang pernah diusir oleh anak keduanya, Kauki karena adegan mesra bersama Kiky Saputri. Melihat adegan tersebut, Kauki sampai nangis dan mengusir sang Ayah, Bunda.

Sebagian anak pastinya merasa sedih dan kesal jika melihat orang tuanya terlihat mesra dengan orang lain. Ternyata, hal ini juga dirasakan oleh Kauki, anak kedua Wendi dengan Ayu Natasha ketika melihat adegan mesra sang Ayah dengan Kiky.

Meski adegan tersebut hanyalah akting, Kauki sampai menangis dan mengusir sang Ayah karena hal ini, lho, Bunda.

Kauki dikenal sebagai anak yang memiliki pemikiran kritis seperti sang Ayah. Tak heran bila dirinya menganggap serius adegan mesra Wendi bersama Kiky. Sikap Kauki yang mengusir Wendi dari rumah ini banyak menarik perhatian warganet, Bunda.

Cerita Wendi diusir anaknya dari rumah

Wendi pun menyampaikan kepada para orang tua untuk bisa menyampaikan sesuatu kepada anak-anaknya dengan baik agar tidak menimbulkan salah paham, seperti yang dialami oleh Wendi.

“Makanya, nih, ya. Ini sekadar ilmu parenting, lu harus bisa menyampaikan sesuatu kepada anak-anak karena itu bisa jadi terekam dan masuk banget ke hatinya,” ujar Wendi, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Kejadian ini berawal dari sang istri yang iseng memperlihatkan video berupa adegan mesra Wendi dan Kiky kepada anak-anaknya. Namun, tak disangka itu malah membuat anak keduanya menangis, Bunda.

“Jadi, waktu itu ada adegan di Lapor Pak! yang gua dansa sama Kiky, terus viral karena kisah percintaan gua sama Kiky di Lapor Pak! ramai, muncul (videonya). Terus, bini gua tahu (hanya akting), pas lagi hari libur di ruang tamu. Tiba-tiba Si Ayu ngasih lihat video itu (ke anak-anak), nangis lah Kauki,” cerita Wendi.

Halaman Selanjutnya

Melihat tanggapan anak keduanya yang menangis, Wendi pun segera menjelaskan kepadanya bahwa itu hanya akting. Namun, ia tak ingin mendengarkan sang Ayah dan malah mengusirnya.

“Itu bercanda, Kauki nangis, gua diusir dari rumah sama Kauki,” kata Wendi. “Dia sambil nangis meluk ibunya, ‘Ayah kalau mau sama tante Kiky sana pergi keluar dari rumah jangan pernah ada di rumah ini.”

Meski sudah dijelaskan, Kauki tampak sangat kecewa dengan sang Ayah, Bunda. Dirinya pun sampai terlihat bermusuhan dengan Kiky.

“Ya, gua kasih penjelasan kalau itu cuma akting. Terus, sampai gua video call Kiky, marah-marah gamau terima segala macam,” ujar Wendi.

KAUKI MENGAWASI SANG AYAH DI LOKASI SYUTING

Sampai suatu hari, Anak-anak Wendi datang ke lokasi syuting sang Ayah. Saat melihat Wendi sedang bersama Kiky, sikap posesif Kauki pun kembali menghibur warganet, Bunda.

“One day one time, datanglah Kauki ke lokasi syuting. Ceritanya gua lagi sama Kiky. Kauki lewat. Kauki ngeliatin gua sama Kiky (sambil memberikan isyarat sedang diawasi),” cerita Wendi.

Karena video mesra tersebut, Kauki merasa kesal sekali dengan Kiky, Bunda. Meski itu hanya akting, dirinya merasa bahwa Kiky adalah perusak rumah tangga orang tuanya.

“Beneran, kesal banget. Buat Kauki, Kiky adalah wanita yang mencoba untuk merusak rumah tangga orang tuanya,” tambah Wendi.

Respon Kauki yang marah karena kedekatan Wendi dengan Kiky justru berbanding terbalik dengan sang istri, Bunda. Ayu ternyata lebih sering menggoda Wendi karena karakternya yang dipasangkan dengan Kiky.

“Nih, berbanding terbalik sama Ayu. Kita mau ke lokasi syuting, gua gandeng Ayu, terus (Kiky) di depan. Lu tahu Ayu ngomong apa? ‘Sayang, yang di depan gandeng, dong’,” kata Wendi.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads