Demi Reino Barack, Sosok Ini Ungkap Syahrini Bela-belain Operasi Wajah Biar Mirip Sandra Dewi: Jauh Kali...


Sebelum menikah dengan Syahrini, kabarnya Reino Barack telah lebih dulu menjalin hubungan asmra dengan salah satu artis cantik di tanah air yakni Sandra Dewi yang pernah dijuluki ratu iklan pada masanya.

Rupanya saksi mata yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa Syahrini sudah lama mengincar Reino Barack sejak masih berpacaran dengan Sandra Dewi beberapa tahun silam, dan sudah menjadi sasaran untuk dijadikan pendamping hidupnya kelak.

Mengetahui hubungan Sandra Dewi dan Reino Barack kandas, Syahrini mulai berusaha dengan cara sedikit-sedikit mngubah penampilannya terutama di bagian wajah agar terlihat lebih cantik dan tampil paripurna.

Penyataan tersebut di unggah lewat akun Instagram @congli_willneverdie pada Kamis, 01 Desember 2022, dimana ada isu bahwa Reino Barac sebelemun nikah sama Syahrini, dulunya sangat mencintai Sandra Dewi.


“Cintanya RB tuh sebenarnya Sandra Dewi,” ungkapnya.

Menurut si saksi mata yang tidak disebutkan namanya, mengungkapkan bahwa Reino sempat menyesal memutuskan tali asmaranya dengan Sandra.

Konon Reino saat ini telah menyesali menikah denga Syahrini, lantaran masa lalu sang Princess sudah mulai terbuka perlahan-perlahan, terutama soal karir awal sebagai penyanyi dangdut keliling.

“Udah gitu Reino syok pas tahu Syahrini dulunya penyanyi dangdut kampung keliling,” sambungnya.

Reino bahkan baru mengetahui bahwa dulunya Syahrini pernah meniti karir bersama sang adik sebagai penyanyi dangdut keliling.

Reino dikabarkan syok setelah mengetahui wajah lawas Syahrini yang tersebar di media sosial ketika sedang dangdutan.

“Masa lalu Syahrini udah ketahuan, apalagi mukanya oplas,” katanya.

Bahkan menurut informasi yang diterima oleh saksi mata, Syahrini sudah lama mengincar Reino saat masih menjalin asmara dengan Sandra Dewi.

Setelah mengetahui Reino sangat mencintai kekasihnya, maka Syahrini berupaya melakukan operasi agar wajahnya terlihat seperti Sandra Dewi.

“Tau RB cinta sama Sandew, si Syr bela-belain di oplas mukanya biar kelihatan mirip si SD,” lanjutnya.

Lebih lanjut saksi mata mengatakan bahwa pernikahan Syahrini tidak berlandaskan cinta seperti halnya Reino Barrack dan Sandra Dewi.

Setelah putus dari Sandra Dewi, Syahrini sudah lama mengincar Reino Barrack dan berusaha memilikinya dengan cara menggunkan ilmu sihir.

“Emang udah ditarget, mereka berdua nikah, apalagi kalau bukan pengaruh pelet,” katanya.

Pernyataan  dari saksi mata yang tidak disebutkan namanya diunggah ulang oleh akun tersebut, bannyak yang tidak menyangka  jika sebenarnya Syahrini sudah lama mengincar Reino Barack saat masih menjalin asmara dengan Sandra Dewi.

Ratusan orang berbondong-bondong meninggalkan jejak di kolom komentar postingan, kebanyakan dari mereka justru mencibir istri Reino Barack yakni Syahrini yang masih ketinggalan jauh dari Sandra Dewi yang memiliki paras yang cantik dari lahir.

“Waduh oplas biar mirip SD jauh ciinn cuih,” uajr netizen.

“Boro2 di oplas mirip sandew, ud oplas maksimal aja malah mirip euis darliah. Masih cantikan bunda euis malah drpd si ginongggg,” ujar netizen.

“Syahrini mo gimana muka kayak SD, jauh lah...yg atu turunan Chinese cantik muda, yg atu oplas dr begeg. Maskot Altitude apaan, ya kali dia ertong. Kayak kata om deddy, dia pacaran ama ertong buat pansos doang,” ujar netizen lainnya.

Sebagian netizen lainnya menuliskan komentar bahwa sangat disayangkan Reino Barack memilih Syahrini dan memutuskan tali asmaranya dengan si artis cantik Sandra Dewi jauh lebih cantik dan berkelas.

 “Pa rb gk menyesal ya pak beliau apa gk malu jg ya ma temen2nya relasinya jg.. lawong adiku cowok ja bilang wlopun rakjel aku sih gk mau yaa,” sahut netizen.

Terlepas benar atau tidaknya mengenai pernyataan tersebut, belum diklarifikasi oleh pihak manapun baik Sandra Dewi ataupun Syahrini dan Reino Barack yang saat ini masih pamer kemeraan dan keromantisan di media sosial.

Sumber : Hops ID

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads