Gelendotan di Bokong Lesti Kejora, Gaya Tidur Rizky Billar di Sofa Jadi Tontonan

Gelendotan di Bokong Lesti Kejora, Gaya Tidur Rizky Billar di Sofa Jadi Tontonan.

Rumah tangga Rizky Billar masih menjadi sorotan sejak Lesti Kejora dituding diperlakukan seperti babu gegara bawa barang suami sendirian.

Terkini, Rizky Billar menjadi tontonan teman-temannya saat tidur dengan posisi kepala gelendotan di bawah bokong Lesti Kejora.


Padahal, bila diperhatikan dalam video yang diunggah ulang Rizky Billar, Lesti Kejora sedang memeluk Baby Leslar di depannya.

Mereka juga tidur berdesak-desakkan di sebuah sofa yang berada di tempat rekreasi di Bali, sehingga teman-temannya pun menonton kelakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Ke sini mau main lumba-lumba, tapi malah tidur semua. Ini (teman-temannya) jadi penonton. Ya ampun," ujar si perekam video.


Sementara itu, diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora terlihat membawa barang bawaan Rizky Billar sebelum berangkat liburan ke Pulau Dewata Bali.

Kendati ramai dibela, Lesti Kejora diketahui enggan mengambil hati komentar miring diperlakukan layaknya pembantu tersebut.

Berbanding terbalik dengan Lesti Kejora, Rizky Billar tampaknya gerah imbas komentar miring memperlakukan istri layakya pembantu.

Lewat akun Instagram-nya, Rizky Billar terlihat menyindir balik netizen yang kerap melontarkan komentar miring.

"Kasihan Billar, harus menggendong istrinya yang sedang menggendong tas," kata Rizky Billar.

Dalam unggahan terbarunya, Rizky Billar tampil dengan membawa barang-barang seraya menggendong Lesti Kejora dan Baby Leslar.

 Netizen Makin Ngereog

"Belum lagi harus gendong anaknya. Padahal, jauh loh ke private jet temennya," sambungnya.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads