Genap Berusia 37 Tahun, Intip 5 Potret Terbaru Dewi Perssik yang Makin Hot!

Dewi Perssik (Foto : Instagram/@dewiperssikreal)

PEDANGDUT Dewi Perssik baru-baru ini genap berusia 37 tahun pada Jumat, 16 Desember 2022. Meski hampir memasuki usia kepala empat, kecantikan dan keseksiannya tampak tak memudar.

Di hari bahagianya, perempuan yang akrab disapa Depe itu mengucapkan rasa syukur lantaran didukung oleh orang sekitar yang selalu mendukungnya.

Bahkan, dukungan itu sudah ia dapatkan sejak pertama kali memutuskan berkecimpung didunia hiburan pada 2003 lalu. Menurut Depe, kariernya semakin melejit di dunia hiburan lantaran dukungan dari orang-orang tersayangnya.

“Happy level up day, Alhamdulillah tidak akan berhenti berdoa semoga aku dikelilingi orang-orang hebat dan baik. Mendapatkan rahmat untuk menyertaiku, terimakasih atas hidupku yg menarik, hai diriku sudah berjuang sampai saat ini,” tulisnya dalam akun @dewiperssik9.

Berikut 5 potret terkini Dewi Perssik yang makin hot di usia 37 tahun, dirangkum, Minggu, (18/12/2022).

1. Makin hot dengan outfit serba merah

Dewi Perssik

Dewi Perssik kerap tampil berani dalam berbusana. Salah satunya dalam hal pemilihan warna. Seperti pada potret berikut.

Ia tampak hot dengan atasan sabrina merah yang dipadukan dengan rok pink bermotif bunga-bunga merah dan dengan dengan detail belahan paha tinggi.

Penampilannya juga terlihat makin stylish dengan topi berwarna senada dengan bajunya, serta penambahan akesori berupa kacamata.

2. Penyanyi dangdut terseksi

Dewi Perssik

Dewi Perssik terkenal sebagai salah satu penyanyi dangdut Tanah Air terseksi. Hal itu dibuktikan dengan beberapa penampilannya saat manggung.

Seperti dalam potret berikut. Ia tampak terlihat seksi dalam balutan dress one shoulder biru dengan detail gold di bagian leher. Detail belahan tinggi di bagian tengah rok membuat penampilan DePe bikin nitizen gagal fokus.

3. Punya body goals karena hobi yoga

Dewi Perssik

Meski tak lagi belia, Dewi Perssik tetap memiliki body goals yang tak kalah dari anak-anak ABG. Tak heran, pasalnya ia kerap hobi melakukan yoga.

Selain mendapatkan manfaat berupa tubuh yang ramping dan semampai, ia juga mendapatkan bonus awet muda karena rajin melakukan salah satu jenis olahraga kebugaran satu ini.

4. Tetap cantik dan flawless saat bareface

Dewi Perssik

Kegiatan Dewi Perssik di dunia hiburan membuatnya tak jauh dari make up. Meski begitu, ia tetap memiliki kulit wajah yang sehat. Hal itu terlihat dalam potret berikut. Meskipun tanpa pulasan make up, ia tetap cantik dan flawless dengan kulit wajahnya yang tampak sehat dan terlihat awet muda.

5. Seksi dengan bibir merah merona

Dewi Perssik

Image seksi memang begitu melekat dalam diri Dewi Perssik. Selain karena memiliki tubuh nan seksi, ia juga kerap melempar ekspresi menggoda saat selfie.

Seperti pada potret berikut. Ia tampak melemparkan ekspresi fierce dan setengah menggoda dengan pulasan lipstick berwarna merah merona di bibirnya.

palingseru.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads