Hot Abis, Tokyo Pose Pakai Lingerie dan Stocking Renda Bikin Salfok


Seleb TikTok Tokyo Lagi belakangan ramai jadi perbincangan warganet setelah dirinya menjadi Brand Ambassador (BA) team eSport GPX.

Sebelumnya, perempuan muda asal Cepu tersebut sudah lebih dulu menjadi idaman kaum adam karena aksi beraninya di media sosial.

Ia sering tampil dengan outfit terbuka dan seksi sambil memamerkan lekuk tubuhnya di depan kamera hingga membuatnya banyak digemari netizen.


Tokyo Sering Didekati Pro Player

Di aplikasi TikTok nama Tokyo pasti sudah sangat dikenal banyak orang. Ia bahkan sudah mengumpulkan hampir 2 juta followers.

Melalui akunnya itu ia sering membagikan video lipsync, menari, atau hanya sekedar memperlihatkan kegiatan sehari-hari.

Dengan rambutnya yang pendek dan parasnya yang cantik membuat Tokyo sangat mudah dikenali. Hal itu juga yang menjadikan dirinya dilirik oleh GPX untuk menjadi brand ambassador.

Nama Tokyo sendiri dipilih karena dirinya sangat menyukai salah serial Money Heist. Ia terinspirasi dengan sosok Tokyo dalam serial itu hingga menggunakan nama tersebut sebagai nama panggungnya.

Kepopuleran Tokyo membuat dirinya dilirik oleh beberapa pro player Indonesia. Bahkan, ia mengakui jika ada beberapa player yang sedang mencoba PDKT dengan dirinya.

Sebab, ia juga memang belum memiliki pasangan dan belum pernah pacaran hingga saat ini.

Pernah Streaming Konten 18+

Hot Abis, Tokyo Pose Pakai Lingerie dan Stocking Renda Bikin Salfok
Foto: pasangan.id – Instagram/@initokyolagi

Ada fakta menarik yang terungkap ketika Tokyo hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Team GPX.

Ia mengungkapkan jika pernah ditawarkan untuk menjadi ‘Sugar Baby’ atau simpanan. Hal itu karena Tokyo memang sempat melakukan live streaming 18+ di sebuah aplikasi.

Dalam unggahan terbarunya, Tokyo Lagi terlihat memambagikan sebuah foto dengan pose menggoda iman di depan kamera.

Pada foto tersebut Tokyo Lagi benar-benar membuat mata tak ingin berkedip. Ia mengenakan lingerie biru lengkap dengan stocking renda. Bagian punggung terbuka bebas. Lingerie pun terlihat longgar di badannya yang seksi.*


pasangan.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads