Ijonk Makin Mesra dengan Ririn, Dhena Devanka Nangis Sering Nagih Nafkah Rp6 Juta Buat 3 Anak

Jonathan Frizzy alias Ijonk semakin go public dengan Ririn Dwi Ariyanti. Di sisi lain, Dhena Davanka sang mantan istri sempat curhat perjuangannya membesarkan tiga anak karena Ijonk hanya memberi mereka nafkah Rp6 juta tiap bulan.

Dalam podcast bersama Ratu Rizky Nabila di OPRA Entertainment yang diunggah baru-baru ini, Dhena Devanka mengatakan bahwa Ijonk sering lalai jika menyangkut kebutuhan anak-anaknya. Alhasil, Dhena kesusahan membesarkan tiga anak sekaligus.


"Jadi aku selalu bilang sama mereka, tenang aja ya nak pasti ada yang bahagiain kita. Walau sekarang aku lagi struggle buat besarin mereka," ujar Dhena Devanka.

Dhena Devanka mengaku nafkah dari Ijonk setelah perceraian mereka tidak bisa memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Namun dia sudah malas menagih.

"Bapaknya cuma kasih Rp6 juta. Aku sudah males ya kak. Nagih-nagih kayak debt collector, aku sudah capek banget, terserah dia lah mau kasih berapa," kata Dhena Devanka.

Dhena Devanka tak keberatan Jonathan Frizzy menikah dengan siapapun, asal jangan lupa akan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

"Kecewanya gini boleh lah dia sama siapapun tapi, dia jangan lupa dia punya tanggung jawab tiga anak ini. Tiga anak ini buah cinta lho, bukan dari kecelakaan," ucapnya sambil bercucuran air mata.

Menurut warganet, Rp6 juta untuk tiga anak jelas sangat kurang. Mereka pun menilai Ijonk kelewatan.

"Untuk ukuran hidup di ibu kota dengan tiga anak yang sekolah di sekolah internasional, memang pastinya kurang banget, padahal bapaknya anak-anak ini kan artis yang mungkin dibayar per episode sinetronnya udah mencapai puluhan juta," komentar akun @simal***.

"Yang koar-koar bersyukur dikasih Rp6 juta daripada mantan laki lo yang enggak ada ngasih. Oi Ijonk enggak bisa disamain kayak mantan laki lo yang rakjel. Ijonk sekali syuting per eps puluhan bahkan ratusan juta. Masa ngasih tiga anak nggak nyampe Rp10 juta? Stefan William aja per anak Rp25 juta, Sule juga," sahut akun @arinynurul***.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads