Ini Potret Gadis Berhijab yang Temenan dengan Ular-Ular Raksasa, Gak Ada Takut-takutnya


Sejumlah orang memelihara hewan yang gak biasa seperti ular piton. Tentu tak mudah untuk memelihara ular piton seperti itu apalagi harus memenuhi kebutuhan makannya yang sangat besar.

Seorang gadis berhijab berikut ini pun memelihara beberapa ular piton. Ia bahkan terlihat udah akrab dan gak takut sama sekali dengan ular-ular raksasa tersebut.

Berikut ini deretan potret gadis berhijab yang temenan dan akrab dengan ular-ular raksasa peliharaan keluarganya.


Sosok gadis bernama Chalwa ini kembali berhasil mencuri perhatian netizen usai dirinya sempat viral karena memelihara ular-ular berukuran raksasa.


Gadis berhijab ini kembali aktif membagikan kesehariannya dengan ular-ular peliharaannya tersebut melalui akun media sosial miliknya.


Nah, inilah salah satu potret saat Chalwa sedang menghabiskan waktu dengan ular-ularnya tersebut. Udah akrab banget ya kayak teman sendiri.


Ia pun sama sekali tak terlihat takut dengan ular-ular yang ukurannya sangat besar tersebut seperti dalam foto ini.


Gak hanya satu, Chalwa pun nampak memelihara beberapa ular raksasa di kediamannya tersebut. Ini nih salah satu potretnya.


Video-video gadis berhijab ini bersama ular-ular raksasa itu pun berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak yang dibikin ngeri melihatnya.


Itulah deretan potret gadis berhijab yang temenan dengan ular-ular berukuran raksasa. Siapa nih yang berani kayak Chalwa gini?

Sumber : diadona.id

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads