Keluarga Difitnah & Tinggalkan RANS FC, Istri Cristian Gonzales Curhat ke Artis Ini

Eva Nurida istri pesepakbola Cristian Gonzales mengaku ada sosok artis yang mengetahui soal masalah keluarganya yang pernah difitnah.
Sebelumnya Eva mengaku dirinya tidak menceritakan masalah itu kepada Raffi Ahmad sebagai pemilik RANS Nusantara FC.

"Sampai sekarang saya juga tidak bicara apa-apa ke Raffi, dia nggak tahu," kata Eva Nurida di program Insertlive I-Talk.

Eva mengaku belum mau bercerita pada suami Nagita Slavina itu lantaran belum ada momen yang tepat.

"Saya belum berani cerita ke Raffi karena nunggu momen yang tepat. Selain itu, saya juga nggak maulah bikin hal yang besar. Selama ini saya diam nggak pernah saya ngomong di media sosial," papar Eva.

Belum menceritakan ke Raffi Ahmad, Eva ternyata sudah menceritakan masalah itu kepada presenter ternama Darius Sinathrya.

"Semua tergantung sama Raffi gimana nantinya yang jelas saya sudah lelah dengan semua ini dan kemarin saya sudah bilang juga ke Darius masalah ini. Kita lihat yang terbaik aja," lanjutnya.


Sebelumnya Eva juga mengaku tidak mau mengungkapkan masalah ini ke publik lantaran fitnah yang disebarkan sangat menyakiti hati dirinya dan keluarga.

"Ada sesuatu yang tidak bisa kami cerita itu biar hanya hati kita dan Allah aja, very hurt. Benar-benar personal, jadi kita tidak bisa bicara, jadi doa saya semoga ke depannya bisa lebih baik," cerita istri Gonzales.

"Nanti kalau cerita viral satu Indonesia. Satu orang, ya, saya sampai masuk ke rumah sakit beberapa kali karena kami tidak bisa bicara, kami tidak bisa menjelaskan, kita nggak bisa curhat," lanjutnya.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads