Kenang Tepat 1 Tahun Kepergian sang Adik, Greta Irene Unggah Potret AI Avatar Mendiang Laura yang Super Cantik!

Tren mengubah foto dengan aplikasi untuk menghasilkan AI avatar sedang merebak. Beberapa selebriti juga mengikuti tren ini dan mengunggah foto AI avatar mereka di media sosial, tak terkecuali foto Edelyn Laura yang telah meninggal.

Setahun setelah kepergian Laura, sang kakak, Greta Irene mengubah foto semasa hidup Laura menjadi AI avatar. Paras gadis blasteran Hungaria tersebut nampak sangat cantik! Simak deretan potretnya di bawah ini.

"Sumpah punya Laura bagus bagus bgt gak ada yg fail padahal nyari foto dia susah bgt yg bener. Tp keren keren banget:( cakep bgt dia yaa" tulis Greta Irene dalam kolom caption.

Buat kamu yang belum tahu, AI Avatar adalah karakter digital yang didukung oleh kecerdasan buatan. AI avatar ini hidup dalam dunia virtual, seperti game, sosmed atau lainnya. Jadi AI avatarmu adalah karakter digitalmu dirimu bila kamu hidup dalam dunia virtual.

Halaman Selanjutnya

Edelyn Laura lahir pada 20 September 2000. Dia adalah seorang selebgram dan memiliki bisnis produk kecantikan. Sosoknya dikenal humoris dan ceria.

Edelyn Laura meninggal pada 15 Desember 2021 lalu di tengah perjuangannya mencari keadilan pada kasus kecelakaan yang menimpanya.

Laura dan Gaga yang berstatus sepasang kekasih saat itu, mengalami kecelakaan hebat di Jalan Tol Jagorawi Kecelakaan itu dipicu oleh Gaga yang disebut menyetir dalam kondisi mabuk.

Laura kemudian divonis mengalami spinal cord injury, yakni kerusakan sumsum tulang belakang yang menyebabkan kerusakan permanen. Selama dua tahun terakhr hidupnya, Laura hanya bisa terbaring di ranjang dan kursi roda.

Di tengah dukanya atas kondisi fisik yang tak bisa kebali seperti semula, Laura menyebut Gaga justru berselingkuh dan menjadi benalu.

Fakta tersebut dia sampaikan melalui akun isntagramnya dengan cara mengedit caption foto kebersamaan dirinya dengan sang kekasih.

Gaga dinilai tak bertanggung jawab atas kecelakaan yang disebabkan olehnya, termasuk tak mau menanggung biaya pengobatan Laura yang tak sedikit.

Geram atas sikap Gaga dan keluarga, Laura kemudian mengajukan tuntutan hukum atas Gaga. Dalam perjuangannya mencari keadilan, Laura nampak bangkit dengan muncul di berbagai podcast untuk menceritakan kisahnya.

Laura meninggal dunia pada 15 Desember 2021 diduga karena penyakit asam lambung yang dideritanya. Laura kemudian dikremasi sehari setelahnya dan abu jenazahnya dilarung di pantai Ancol. Kepergiannya dilepas dengan duka oleh sahabat.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads