Kisah Viral di Balik Meme Pengabdi Mantu, Ibu Selingkuh dengan Menantu Sendiri

Media sosial tengah dihebohkan dengan curahan hati seorang perempuan bernama Norma Risma yang menyebut suaminya berselingkuh.
Bukan dengan teman atau kerabat, suami Norma Risma berselingkuh dengan mertuanya, yang tak lain adalah ibu kandung Norma Risma.

Norma Risma dalam curhatannya yang diunggah ke TikTok mengatakan sang suami ketahuan selingkuh setelah digerebek oleh warga sekitar tempat tinggalnya.

Saat penggerebekan, suami dan ibu Norma Risma dalam keadaan tidak memakai pakaian sehelai pun.

Sejak kejadian itu, Norma Risma akhirnya memilih bercerai dari sang suami dan menjauh dari ibu yang telah melahirkannya itu karena sakit hati.

Tidak hanya rumah tangga Norma Risma yang hancur. Rumah tangga orang tuanya, sang ibu dan ayah, juga berakhir. 

Hebohnya kisah Norma Risma yang membuat banyak orang tak habis pikir. Banyak yang bersimpati dengan wanita asal Banten itu. Tak sedikit pula yang mengolok-ngolok ibu dan mantan suami Norma Risma.

Beberapa warganet bahkan membuat meme yang berisi foto ibu Norma Risma yang diedit menyerupai poster film Pengabdi Setan. Kemudian, foto itu diberi judul Pengabdi Mantu, yang merupakan sindiran berdasarkan kisah dari Norma Risma.

"Coming soon," tulis salah satu warganet.


Hingga kini kisah Norma Risma sudah disukai ratusan ribu pengguna TikTok dan dibagikan ke banyak platform media sosial lain.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads