Lesti Kejora Akhirnya Kembali ke Indosiar, Netizen Masih Saja Protes gegara Ini

Lesti Kejora Akhirnya Kembali ke Indosiar, Netizen Masih Saja Protes gegara Ini

Lesti Kejora akan kembali ke Indosiar setelah beberapa lama menghilang sejak kasus KDRT Rizky Billar. Terpantau, Lesti Kejora bakal tampil dalam acara ulang tahun Indosiar yang digelar tanggal 10 dan 11 Januari 2023 mendatang.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Harsiwi selaku Direktur Surya Citra Media. Tak sendiri, Lesti dijadwalkan tampil bersama D'DIVO.

"Selamat datang kembali LESTI KEJORA di rumahmu @INDOSIAR nanti, Dede Lesti akan tampil dalam *LESTI KEJORA KEMBALI BERSINAR* bersama Sahabat D’DIVO & 28 D’DIVO," tulis Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Media pada Kamis (29/12/2022).

Dalam cuplikan yang dibagikan, D'DIVO yang terdiri dari Reza Zakarya, Ical Majene, Fildan DA4, dan Gabriel Harvianto tampak mengiringi penampilan Lesti Kejora. Sedangkan Rizky Billar sebagai suami Lesti Kejora justru tidak terlihat.

Warganet rupanya menyambut bahagia kembalinya Lesti Kejora tampil di layar kaca. Meski Indosiar diprotes karena memasangkan Lesti Kejora dengan para penyanyi pria, fans ramai membela.

"Padahal lebih enak diliat kalo Lesti bareng d,diva. Kenapa harus dengan para cowo-cowo?" tanya akun @dea***. "Kan cuma nyanyi mbak itu pun gak bersentuhan ato pegang-pegangan," bela akun @dapur***.

"Itu video-video lama bu..sekarang dia punya suami, konsepnya juga pasti atas izin suami..jadi ga usah riweuh dulu.." kata akun @hasa***. "Itu kan udah di anggap bunda abang L kakak-kakaknya," sahut akun @widi***.

Seperti diketahui, Lesti Kejora belum pernah tampil di layar kaca termasuk Indosiar sejak melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT. Keputusan Lesti Kejora untuk memaafkan sang suami tak membuat semua orang senang sehingga nyinyiran pun kerap diterimanya.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads