Livy Renata Tebar Pesona di Ranjang, Pacar Baru Verrel Bramasta?

Livy Renata / Instagram

Seleb TikTok, Livy Renata mendadak mencuri perhatian. Kedekatannya dengan aktor Verrel Bramasta memunculkan gosip bahwa dirinya disebut siap gantikan posisi Natasha Wilona.

Livy Renata bahkan tak lagi malu-malu membagikan momen kebersamaannya bersama Verrel.

Livy Renata / Instagram

Mengintip unggaha Gadis kelahiran Jakarta, 26 Maret 2022 itu di Instagram, beberapa kali dirinya memposting momen mesra keduanya.

Livy Renata / Instagram

Rumor bahwa Livy telah dipacari putra sulung Venna Melinda itu awalnya mencuat saat dia digandeng pada pesta ulang tahun Athalla Naufal, adik Verrel.

Verrel bahkan tampak cuek menggenggam erat tangan Livy. Gosip pun berhembus kalau Verrell membawa calon pacar dan mengenalkannya kepada keluarga.

Livy Renata / Instagram

Tak sampai disitu, Livy dan Verrel juga kedapatan menggelar makan romantis berdua. Tak sedikit fans yang mendoakan mereka berjodoh karena dianggap pasangan ideal.

Seperti apa sosok Livy Renata? Dara cantik berkulit putih ini merupakan keturunan Taiwan namun masih berdarah Indonesia. Selain sebagai TikToker, Livy juga dikenal sebagai gamers.

Livy Renata / Instagram

Deretan potretnya di Instagram @livyrenata menunjukkan pesona dirinya yang sesungguhnya. Tak segan ia tampil dengan busana minimalis dengan pose-pose menggoda.


fajar.co.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads