Mengintip di Pintu dengan Seksi, Atien Simon Semakin Menggoda


Atien Simon dipuji begitu cantik sekaligus semakin menggoda ketika dirinya memamerkan kegiatan saat buka pintu. Yakni dengan penampilan yang amat seksi serta pastinya saying untuk dilewatkan. Sebagaimana yang terlihat atas foto baru di akun Instagram pribadinya mengutip pada Senin (19/12/2022).

Sosok tante cantik pemersatu bangsa ini memang tidak pernah gagal dari segi penampilan. Karena selalu tampak menawan sekaligus juga memberikan kesan seksi dan segar bagi mata yang memandangnya. Apalagi dengan berbagai pakaian kekurangan bahan yang digunakan oleh artis berusia 41 tahun tersebut.

Ditambah lagi dengan sejumlah pose foto yang sengaja dilakukan oleh Atien Simon untuk memancing netizen agar berkomentar dalam berbagai unggahannya. Seperti pada kesempatan tersebut, ketika dilihat tampak memamerkan sejumlah foto saat membuka pintu.

Terlihat jika dirinya berupaya untuk menampilkan raut wajah terkejut sesuai dengan caption yang dituliskannya. Dari segi penampilan dirinya pun tak kalah seksi karena hanya mengenakan sebuah tanktop berwarna biru muda. Terlebih lagi tanktop tersebut juga memiliki tampilan yang amat kertas serta mengekspos beberapa anggota tubuhnya.

Serta dengan paduan bawahan berupa celana pendek berwarna biru dongker dengan bahan dasar jeans. Ia tampak menawa.n dengan balutan make up tipis yang menjadi ciri khas dari tante pemersatu bangsa ini

“Kirain siapa yang ngetok pintu,” tulisnya.

Selalu Tampak Menggoda

Buka Pintu Dengan Tampilan Seksi, Atien Simon Semakin Menggoda

Jadi tidak menunggu waktu lama bagi netizen untuk langsung berkomentar pada unggahan ini dengan berbagai macam reaksi. Diantaranya begitu banyak pada penampilan Atien Simon karena dianggap tak pernah gagal untuk membuat mereka terpana. 

Contohnya saja ada dari netizen yang menyatakan, jika ketika melihat berbagai unggahan dari Atien Simon justru membuat mereka susah untuk berpikiran positif. Malah yang ada fantasi negatif langsung menghampiri otak sejumlah netizen.

“Susah kalau udah lihat postingan pikiran langsung berfantasi,” ucap netizen.

Ada juga dari netizen yang memberikan pujian berkaitan dengan penampilannya saat membuka pintu dengan gaya yang demikian. Karena dianggap begitu menggoda sekaligus juga mengundang netizen untuk berlama-lama memandangi berbagai unggahan foto cantiknya ini. Ditambah lagi penampilan tersebut benar-benar begitu seksi dan menggoda.

“Hot and beautiful, seger tante dapat menghilangkan rasa kantuk.”

Hal ini karena nyatanya mereka melihat penampilan dari Atien Simon tersebut dianggap tidak pernah mengecewakan. Serta memancing iman tetapi sayang untuk dilewatkan.


Cekricek.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads