Pakai Baju Bolong, Cantiknya Anya Geraldine Tampil Seksi Pamer Area Yang Mulus

PESONA Anya Geraldine membuat siapapun terpukau. Tak heran jika Anya Geraldine menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang menjadi idola kaum Adam. 

Dalam beberapa kesempatan, ia tak hanya terkenal kerap tampil cantik dan modis, namun juga seksi. Seperti penampilannya dalam potret yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagramnya.

Anya Geraldine

Anya Geraldine tampak berpose di sebuah taman. Ia terlihat mengenakan atasan crop top biru muda dengan detail bolong di bagian punggung. Ia tampak sengaja berpose membelakangi kamera untuk memamerkan punggung mulusnya.

Dalam caption postingan tersebut, Anya menyebut bahwa dalam potret tersebut ia tampil dengan bare skin dan tanpa filter kamera. Namun, ia memerintahkan netizen agar tidak men-zoom postingannya tersebut.

“No filter, bare skin. Tapi jangan di zoom!” tulis Anya Geraldine pada caption unggahan fotonya yang Okezone kutip Selasa (14/11/2022).

Meski begitu, bukan nitizen namanya tanpa jari isengnya. Pasalnya, meskipun telah dilarang Anya, mereka mengaku tetap tidak bisa menahan jari mereka untuk menzoom. Bahkan, melalui kolom komentar, mereka menyebut, bahwa larangan Anya justru merupakan sebuah perintah.

“Larangan adalah perintah,” kata @ung*****

“Dah ke zoom,” ujar @enn*****

“Larangan adalah sebuah perintah😂😂,” kata @irf*******

“Lu larang orang2 pada ngelakuin nya nyaaaa,” kata @skri******

“Reflek melanggar larangan,” kata @re*****.


palingseru.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads