Pamer Body Sempurna, Aura Kasih Lagi Cari Suami Nih!


Sanny Aura Syahrani, yang lebih dikenal dengan Aura Kasih menegaskan tak berminat lagi menjalin hubungan main-main. Soal pasangan, pelantun lagu Mari Bercinta itu ingin langsung menikah apabila sudah menemukan pria yang cocok.

"Aku pribadi nih mungkin ada deket sama orang, aku selalu bilang ‘eh gue gak mau pacaran when you ready lu sampein ke gue’, kita nikah,” ungkap Aura Kasih di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sesaat lalu.

Sejak menjanda, Aura praktis tak terlihat dekat dengan pria. Tak ditampik olehnya bahwa dalam memilih pasangan hidup, dirinya terbilang cukup selektif.

“Jadi aku gak mau pacaran. Kalau di Islam kan taaruf. Aku mikirnya nikah buat ibadah, aku yakin kalau menempatkan Tuhan pertama di hidup kita semua lancar,” ujar Aura.

Aura Kasih / Twitter @aurakasih87

Diintip dari unggahan terbarunya di Twitter @aurakasih87, ibu satu anak ini membagikan foto full body hitam putih. Konsep cewek mamba jadi pilihannya dalam sesi pemotretan tersebut.

Aura mengenakan jaket kulit dengan dalam tank top berwarna hitam. Rambut panjangnya tergerai.

Aura menyebut tak sedikit publik memandangnya hanya dari tampak luar tanpa banyak mengetahui sisi dalam yang sesungguhnya.

"Mereka menilai saya seperti buku bergambar dari warnanya, seperti mereka lupa membaca," tulisnya pada Rabu (28/12/2022).

Foto tersebut mengundang banyak komentar netizen. Mereka dibuat terkesima dengan body goals Aura Kasih.

"Hitem hitem misterius," celetuk @soled***.

"Eksotis sekaliiii," sahut @joko***.

"Beruntung lelaki yang menjadi suami Aura Kasih," gumam @dani***. (dra/fajar)


fajar.co.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads