Penampilan Nagita Slavina Pakai Rok Tenis Bikin Salfok

Nagita Slavina sedang hobi main tenis bareng suaminya, Raffi Ahmad. Penampilan wanita yang akrab disapa Gigi itu pun mencuri perhatian.

Dalam sebuah kesempatabn, Gigi memakai rok dan atasan kaus berwarna pink. Menurut akun Instagram fanbase Gigi, @fashion_nagitaslavina, rok mini yang dipakai ibunda Rafathar Malik Ahmad ini keluaran brand Nike dengan banderol Rp 849.000.

" #NagitaSlavina wearing #Nike 'Pleated Tennis Skirt' from nike.com 849.000 IDR," tulis @fashion_nagitaslavina, dikutip pada Jumat 30 Desember 2022.


Tak butuh lama unggahan akun tersebut ramai dikomentari warganet. Namun bukan membahas soal harga rok tersebut melainkan penampilan Gigi dengan pakaiannya itu.

Menurut warganet bentuk tubuh Ibu dua anak ini terlihat lebih berisi dan seksi ketika mengenakan pakaian olahraga.

" Semok bgt gigi yah," tulis akun @sophie_maha_rani.

" Montok," kata akun @annaapriana75.

" Knpa gigi sllu cantik," tulis akun @liszahro.

Tampilan Kemeja Klasik Nagita Slavina, Desain Abstrak Harga Bikin `Gubrak`

Kemeja Nagita Slavina kembali menjadi sorotan publik. Meskipun terlihat sederhana, deretan kemeja yang dipakai istri Raffi Ahmad ini kebanyakan keluaran rumah mode ternama dunia.

Kali ini Nagita terlihat menggunakan kemeja dengan desain abstrak saat sedang momong sang buah hari, Rayyanza.


Meskipun modelnya klasik seperti kemeja pada umumnya, namun ternyata dibanderol sekitar Rp19,4 juta berdasarkan ulasan Instagram @fashion_nagitaslavina.

Kemeja yang berwarna dasar putih itu dihiasi gambar abstrak yang memadukan warna merah, coklat, kuning, dan hijau. Corak ini menyatika gambar kupu-kupu, pohon dan akar pohon yang tersusun kecil-kecil membentuk sayap kupu-kupu lebar pada keseluruhan baju.

Kemeja keluaran Burberry ini sangat cocok digunakan wanita kelahiran 1988 ini untuk menunjang penampilan di saat santai.

Mempermanis penampilannya, Nagita menggunakan celana legging hitam dan kacamata hitam yang memberi kesan netral pada tampilannya.

Intip Sepatu Balerina Nagita Slavina, Harganya Rp10,8 Juta

Di antara para selebritas lainnya, Nagita Slavina dan barang branded mungkin yang paling banyak dikupas sejumlah akun pengulas penampilan artis.

Selain namanya yang tenar, Nagita yang berstatus istri `Sultan Andara` memang sosok yang pas untuk diulas karena mudah mendapat perhatian netizen.

Beberapa waktu lalu, istri Raffi Ahmad ini tampak begitu kasual menggunakan atasan dengan siluet kimono crop berwarna navy. Tampak list berwarna putih yang menghiasi bagian lengan ibu dua anak ini.


Wanita yang akrab disapa Gigi ini memadukan tampilannya dengan celana jeans berwarna gelap.

Memberi warna cerah pada tampilannya, Nagita menggunakan sepatu berwarna fuschia. Sepatu dengan toe box lancip ini membuat kaki tampak ramping.

Bahan sepatu keluaran Roger Vivier ini adalah kulit yang digosok dengan batuan hingga mengilap. Gommettine Lacquered Buckle Ballerinas in Patent Leather ini dibanderol US$695 atau setara Rp10,8 juta berdasarkan ulasan Instagram @fashion_nagitaslavina.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads