Pesan Paha Ayam Goreng, Pembeli Ini Tulis Curhatan yang Bikin Ngakak

Pesan ayam goreng bagian paha, pembeli ini tulis curhatan panjang tentang rasa laparnya. Berhasil bikin pegawai restoran tertawa.
Semenjak ada fasilitas pesan antar makanan online, banyak orang dimudahkan memesan makanan yang mereka suka dari rumah. Agar pesanannya sesuai dengan selera, dan tidak ada yang salah. Para pembeli bisa menuliskan pesan di kolom catatan.

Seperti pembeli yang beli menu set lemang dan rendang ayam khas Malaysia ini. Dilansir dari SAYS (19/12), semuanya bermula dari pengguna TikTok @mecarah, yang kelaparan dan memesan makanan via aplikasi online.

Secara spesifik dia memang ingin memesan ayam bagian paha. Agar pesannya ini dipenuhi pegawai restoran, ia menuliskan curhatan panjang di catatan pesanan agar pegawai restoran di sana iba.

"Saya mau ayam bagian paha. Tolong lah berikan saya paha ayam. Tolong, tolong, saya mau paha ayam goreng. Saya lapar ini, sudah tidak makan dari pagi. Saya sungguh ingin makan paha ayam goreng, kasiani lah saya. Kalau saya tidak dikasih paha ayam, saya akan menangis. Kalau memang bagian paha ayamnya habis, kasih lah saya bagian ayam yang lainnya, tapi jangan ayam dada. Terima kasih," curhat Mecarah.


Tak disangka ketika makanannya datang, ia mendapatkan dua potong paha ayam yang diinginkannya. Pegawai restoran di sana ikut menuliskan pantun di kertas kecil yang ada di paket makanan.

Pantun tersebut menggunakan bahasa Melayu, yang diakhiri ucapan selamat menikmati paha ayam tersebut.

Video ini berhasil mengundang tawa banyak netizen, terutama penggemar paha ayam.

"Kalau order online saya baru berani kasih request seperti ini. Kalau makan langsung di restorannya, saya biasanya pasrah, karena biasanya ga dapat ayam paha," komen salah satu netizen.


"Aku juga selalu tulis catatan seperti ini sampai mohon-mohon minta daging paha ayam, gak mau kalau dapat bagian lain," tulis netizen lainnya.

"Hahaha aku yakin ini pasti pegawainya juga tertawa membacanya. Mana sempat-sempatnya dituliskan pantun, jadi semakin tertawa untuk dikasih paha ayam ya," pungkas netizen.

Sebelumnya viral perdebatan antara penggemar dada ayam dan paha ayam. Setelah komika Bintang Emon, sebut penggemar dada ayam agar cepat sembuh.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads