Pose Jenna Ortega saat Ngopi dan Makan Pizza Ini Mirip Lesti Kejora

Jenna Ortega, aktris asal Amerika yang disebut mirip Lesti Kejora ini hobi nongkrong seru. Mulai ngopi di kafe hingga kulineran bareng teman.


Jenna Ortega ramai dibicarakan karena disebut-sebut mirip pedangdut Lesti Kejora oleh netizen Indonesia. Kemiripannya bahkan terlihat dari segala angle.


Artis kelahiran 27 September 2002 ini ternyata hobi kulineran seru. Momen nongkrong di kafenya pun banyak dibagikan di Instagram. 


Salah satunya momen saat menikmati pizza. Posenya saat memegang pizza ini bikin netizen salah fokus karena sangat mirip dengan Lesti Kejora. 


Jenna Ortega ini sering juga nongkrong sambil kulineran bareng teman sesama artis. Seperti momen nongkrong di kafe bareng penyanyi Olivia Rodrigo.


Kulineran di restoran dan memesan rice bowl, pose Jenna Ortega ini mirip banget Lesti. Posenya candid sambil memainkan ponselnya.


Selain itu ada juga momen Jenna Ortega saat kulineran bareng Melissa Barrera. Dalam momen ini, mereka memesan spaghetti hingga ayam. 


Tak kalah mirip Lesti, ini pose Jenna Ortega saat makan sereal di salah satu adegan film yang dimainkannya. Filmnya ini tayang di Disney Channel. 


Selayaknya anak milenial, Jenna Ortega juga hobi ngopi cantik. Begini keseruannya saat menikmati kopi di sebuah kafe. 


Ini adalah momen Jenna Ortega saat nongkrong di sebuah gerai donat. Ia memesan minuman dan donat favoritnya. 


Cantik dan menggemaskan, begini pose candid Jenna Ortega saat minum menggunakan cangkir. Netizen salah fokus dengan gambar cangkirnya. 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads