Potret Gemasnya Baby Izz Anak Nikita Willy Belajar Makan Sampai Belepotan, Rewel Karena Tumbuh Gigi - Langsung Lahap Saat Ditemani Sang Ayah

Sejak dilahirkan di Amerika Serikat pada 7 April 2022 lalu, baby Izz putra pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan selalu sukses menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, keponakan online kesayangan netizen yang satu ini memang begitu menggemaskan.

Tak terasa baby Izz kini hampir memasuki usia 6 bulan dan mulai belajar untuk makan makanan pendamping ASI (MPASI) buatan sang bunda. Intip foto-fotonya yuk!

Nikita Willy dan Indra Priawan mulai memasuki fase baru dalam hal mengasuh buah hati semata wayang mereka, baby Izz.

Halaman Selanjutnya

Si kecil kini sudah mulai belajar makan makanan padat. Untuk santapan perdananya, baby Izz makan olahan kentang, mulai dari kentang rebus hingga kentang tumbuk.

Selama sesi belajar makannya, baby Izz tentunya didampingi oleh Nikita Willy yang juga terlihat menikmati hidangan yang tersedia di meja makan.

Sebagai seorang ibu, Nikita Willy terlihat begitu telaten menghadapi si kecil yang rewel saat belajar makan lantaran sedang tumbuh gigi.

Tapi keadaan berubah cukup drastis saat Indra Priawan datang menghampiri meja makan untuk membantu sang istri mendampingi baby Izz makan.

Dikatakan bahwa baby Izz jadi lebih lahap saat makan saat didampingi oleh sang ayah. Suap demi suap makanan dilahap oleh bayi menggemaskan ini.

Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan memang memilih untuk mengasuh baby Izz tanpa bantuan nanny atau suster.

Tapi yang jelas, lagi-lagi baby Izz sukses bikin kita semua gemas banget melihatnya makan sampai belepotan di wajah bahkan badannya.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads