Potret Kamar Tata Janeeta dan Brontoseno yang Sederhana, Wallpaper Terkelupas - Kasur Mepet Tembok

Meski ruangannya cukup luas, namun kamar tidur Tata Janeeta dan Brontoseno bisa dibilang cukup sederhana. Dipan di kamar mereka tidak memiliki head bed, dengan kasur yang mepet tembok.

Selain itu wallpaper di kamar Tata dan Bronto juga telihat ada yang mengelupas dan dibiarkan saja. Meski begitu, Tata dan Bronto tampak bahagia berada di sana bersama anak mereka.

Bukan hanya satu kali ini saja Tata Janeeta menunjukkan kamar yang ia tempati bersama Brontoseno dan anak mereka. Kamar itu berukuran cukup besar, dengan interior serba putih.

Halaman Selanjutnya

Meski cukup besar, namun kamar ini bisa dibilang sederhana. Tidak tampak headbed pada ujung kasur yang ditempati Tata, dindingnya pun terlihat sedikit kusam.

Bagian kamar ini terlihat kala Tata mengunggah video bersama si kecil. Kala itu, si kecil mencium Tata dan Bronto bergantian yang membuat mereka berdua meleleh.

Namun yang mencuri perhatian bukan ciuman dari si kecil untuk Tata dan Bronto. Melainkan wallpaper di dinding kamar yang tampak mengelupas dan dibiarkan saja.

Tata tidak menghias kamarnya dengan heboh. Kamar ini lebih terkesan seperti kamar kos yang sederhana, tanpa hiasan dinding di meski ada space yang cukup untuk meletakkannya.

Kasur pun ditata mepet ke dinding. Padahal jika kamarnya cukup luas, biasanya kasur diletakkan di tengah agar bisa diakses dari kedua sisi. Namun mestinya Tata memiliki alasan tersendiri mengapa menata kamarnya dengan cara seperti ini.

Sprei dan bantal guling yang digunakan Tata dan Bronto pun terlihat biasa saja. Tidak sangat mewah dengan berlapis-lapis bantal di ujung kasur.

Meski penataan kamarnya sederhana, namun Tata dan Bronto menikmatinya dengan penuh cinta. Sehangat ciuman sayang dari sang buah hati untuk mereka.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads