Potret Seksi Wulan Guritno Pakai Baju Renang, Netizen: Mertua Idaman


SEDERET artis cantik Tanah Air menikmati waktu liburan di akhir tahun. Tak terkecuali Wulan Guritno, hot mom idola netizen.

Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram pribadi Wulan Guritno. Artis berusia 41 tahun tersebut berlibur bersama anak-anaknya ke Bandung.

Tak lupa Wulan Guritno membagikan foto dirinya seorang diri yang bikin netizen gagal fokus. Wulan membagikan potret dirinya duduk di tepi kolam renang tempatnya menginap.

Wulan Guritno

Dia berpose candid dengan latar pemandangan hijau di belakangnya. Namun, tentu penampilan Wulan yang menjadi fokus netizen. Wulan Guritno mengenakan swimsuit atau baju renang bermotif nuansa hitam-putih dari brand Dior. 

Body goals Wulan Guritno tampak jelas terlihat dalam balutan baju renang yang membuatnya terlihat seksi. Dengan bentuk tubuh terjaga, tak heran ibu tiga orang anak tersebut dijuluki hot mom oleh netizen.

Wulan Guritno

Tak hanya satu foto, slide foto berikutnya masih menunjukkan Wulan berpose duduk di tepi kolam renang. Tapi kali ini fotonya membelakangi kamera, sehingga memperlihatkan punggung mulus Wulan Guritno dengan rambut basahnya yang tergerai.

Meski foto diambil dari belakang, kesan dan aura seksi penampilan Wulan Guritno tetap tak luntur. Tak heran unggahan foto Wulan Guritno ini langsung dibanjiri komentar dari netizen.

Beberapa menyinggung soal mertua yang sedang viral disebut-sebut oleh netizen. Seperti apa cuitan netizen +62?


"Ternyata motif baju renangnya itu “Dior”," kata @akuma***


"Ati2 ya klo pnya mertua Kya gini..😂😂..tkut klah seksi," ujar @mamaadelapr***


"Mertua idaman kalo ini🤣," sambung @dedenmas***


"😍 body goals," tutur @nayramis***


"Emang lain ya mami mami kaya beginih punggungnya ga ada bekas kerokan 😌," ungkap @raden***


"HOT MOM MBA," kata @dudikusw***


"auto zoom🙈," celetuk @purnam***


"Aku benci dgn pikiran ku 😢😢," timpal @tn.suwar***


Lifestyle.okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads