Reaksi Sheila Dara Saat Vidi Aldiano Ciptakan Lagu untuk Mantan

Vidi Aldiano telah merilis album bertajuk Senandika yang liriknya ia tulis sendiri.
Penyanyi berusia 32 tahun itu mengungkapkan bahwa ada salah satu lagu dari album tersebut yang ternyata diciptakan untuk sang mantan kekasih.

Menciptakan lagu tentang mantan mungkin adalah hal yang biasa dilakukan oleh para musisi.

Namun, fakta bahwa Vidi Aldiano telah menikah dan mempunyai istri membuat hal tersebut menjadi tidak biasa.

Meski begitu, Vidi Aldiano mengaku dirinya telah mengantongi izin dari istrinya, Sheila Dara untuk menggarap lagu tentang mantan kekasih.

Vidi menyatakan bahwa Sheila dan dirinya sudah saling terbuka dalam segala hal, termasuk masa lalu. Maka, Sheila dengan percaya mengizinkan suaminya untuk menulis lagu tentang mantan kekasih.

"Karena semua (lagu) gua yang nyiptain ya, sebenarnya semuanya favorit, cuma mungkin ada satu lagu yang menurut gua sama spesialnya karena setiap gua membawakan lagu ini agak lumayan flashback memori gua bersama orang ini," ungkap Vidi Aldiano dalam kanal YouTube TS Media.

"Sebenarnya lagu ini buat mantan gua, sudah lama ya, sebelum sama Sheila, Sheila tahu. Gua waktu bikin lagu ini, gua izin sama dia, gua tuh sama Sheila sudah seterbuka itu dan sudak seterpercaya itu," sambungnya.


Reaksi Sheila Dara saat Vidi meminta izin pun sederhana, ia mengizinkan suaminya untuk menciptakan lagu tentang mantan karena

"'Nggak apa-apa' karena nggak bisa kita pungkiri beberapa orang yang pernah hinggap di hidup kita, nggak semuanya memberikan pengaruh buruk buat kita," pungkasnya.

Selain lagu tentang mantan kekasih, Vidi Aldiano juga menulis lagu untuk istrinya, yaitu Dara. Bahkan, Vidi pertama kali membawakan lagu tersebut pada acara pernikahannya dengan Sheila Dara.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads