Seksinya Maria Vania Pose dengan Dua Kancing Baju Terbuka, Netizen: Aku Tak Berkedip


PRESENTER cantik Maria Vania kembali membuat heboh netizen. Apalagi kalau bukan karena unggahan foto terbaru Maria Vania di Instagram pribadinya.

Maria Vania memang dikenal sebagai artis cantik yang kerap tampil seksi nan modis. Termasuk penampilan artis berusia 31 tahun itu di unggahan foto terbaru Instagram pribadinya.

Maria Vania

Artis yang akrab disapa Vania itu berpose duduk dengan persona seksinya yang gak ada lawan. Itu bisa dilihat dari ekspresi dari pose candidnya, plus bibir Vania yang sensual.

Beralih ke outfit, Vania mengenakan busana lengan panjang berwarna putih dengan dua kancing terbuka. Ditambah potongan kerah busana yang terbuka, belahan dada Maria Vania jadi semakin terkespos.

Alhasil, penampilan Vania dengan busana ini semakin terlihat seksi. Untuk bawahan, Vania mengenakan ripped jeans yang membuat gayanya semakin stylish menenteng shoulderbag hitam.

Maria Vania

Sementara di foto lain, Vania berpose berdiri memperlihatkan body goals seksinya. Busana model crop top tak hanya memperlihatkan perut rata Vania, tetapi juga tato naganya di sana.


Penampilan Vania pun menjadi terlihat semakin hot. Tak heran hampir sebagian besar dari netizen dibuat sampai gagal fokus melihat gaya seksi Vania kali ini.


"🔥😍 howwtttyyy," kata @crystaloceanie_official


"Seksi sekali😍," sambung @bambangnug***


"Terlalu indah jika tak di lihat 👀 bola mata 😂," ujar @muhamadandri***


"Maria Vania. Aku tak bisa berkedip.. 😍❤️," ujar @riyanto***


"NgeZOOM Dosa Ga sih? 😢," celetuk @robi_***


"body goals ❤️," kata @rendy.pram***


lifestyle.okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads