Seksinya Sarah Viloid, Gamer Cantik yang Lagi Viral, Wajah Imutnya Bikin Jatuh Hati


Di usia 22 tahun, Sarah Viloid yang juga seorang konten kreator memang terbilang cukup sukses. Ditambah penghasilan endorsment, tak heran jika Sarah bisa membeli rumah dari uang penghasilannya.

Tak hanya sebagai konten kreator, penampilan Sarah Viloid juga kerap mencuri perhatian, terlebih saat bergaya seksi. Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari akun Instagram pribadi Sarah Viloid, Kamis (1/12/2022).

Gaya saat nge-dj

Sarah Viloid

Tak hanya gamer dan konten kreator, Sarah Viloid kini mencoba menjadi disc jockey (DJ). Di sini, Sarah tampak cantik dan imut dengan gaya rambut panjang berponi. Gayanya pun kece dan seksi mengenakan tube dress ketat yang membentuk lekuk tubuhnya.

Hot dengan dress mini

Sarah Viloid

Selanjutnya ada potret Sarah Viloid saat momen perayaan Halloween. Bukannya terlihat seram atau horor, rasanya Sarah Viloid justru seksi dan menggoda mengenakan dress mini coklat ini.

Feminin dengan dress

Sarah Viloid

Berikutnya ada potret cantik Sarah Viloid tampil cantik mengenakan dress kemben warna perpaduan putih-hijau. Aksen serut pada dress menambah kesan feminin dari penampilan Sarah.

Sementara, Sarah menggerai rambut poni panjang ke samping menutupi sebagian bahu. Bagian bawah rambutnya ditata seperti gulungan yang membuat penampilan Sarah semakin memesona.

Seksi menggemaskan

Sarah Viloid

Kalau yang satu ini pemotretan Sarah Viloid di pantai. Dia tampak imut dengan gaya rambut kepang dua berpose memegang tebing pantai.

Tak hanya itu, gaya Sarah juga terlihat seksi mengenakan tanktop ketat berwarna pink. Dia memadukannya dengan rok mini biru, penampilannya pun menjadi seksi menggemaskan.

Pose duduk di Moge

Sarah Viloid

Berikutnya ada gaya anak motor ala Sarah Viloid. Sarah tampil cantik dengan outfit serba hitam, kaos ketat dan ripped jeans. Kaos ketat membentuk body aduhai Sarah yang membuat gayanya terlihat seksi.

Suka jalan-jalan

Sarah Viloid

Sarah Viloid punya hobi lain, yakni jalan-jalan. Gayanya pun saat jalan ke Singapura ini tampak seksi dan kece. Dia memadukan baju ketat putih model crop top dan hot pants denim, serta topi yang warnanya senada dengan busana. Melengkapi gayanya, Sarah menggemblok tas warna biru navy yang membuatnya terlihat semakin kece.

Latihan menembak

Sarah Viloid

Sarah Viloid tampaknya suka mencoba hal-hal baru, seperti latihan menembak. Tampak dia fokus latihan menembak dengan tampilannya yang kece.

Sarah mengenakan tanktop putih dan celana panjang hitam. Untuk melengkapi gayanya, Sarah memakai topi dan kacamata yang membuat penampilannya makin kece.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads