Sempat Tak Dapat Restu, Momen Hangat Adly Fayruz Umrah Bareng Mertua dan Keluarga

Sempat tak mendapat restu, berikut momen hangat Adly Fairuz umrah bareng mertua

Pasangan selebriti Adly Fairuz dan Angeen Rishi sedang menjalankan ibadah umrah. Tidak hanya bersama anak, tapi juga keluarga Angbeen Rishi. Beberapa potretnya dibagikan oleh istri bintang sinetron dan politisi itu di akun instagramnya.

Halaman Selanjutnya

Potretnya tersebut menarik perhatian warganet. Pasalnya, saat keduanya memutuskan menikah pada Maret 2020 lalu, hubungannya sempat tak mendapatkan restu dari ibunda Angbeen.  

Tidak hanya sampai disitu, hubungan dengan orangtua Angbeen juga sempat sampai ke polisi. Saat itu, Adly melaporkan ibu mertua, Yulia Irawati karena menuding melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Angbeen. Tudingan tersebut dibantah oleh sang anak, Angbeen. Adly kemudian membuat laporan atas pencemaran nama baik.

Seiring berjalannya waktu, hubungan Adly dan mertua terus membaik. Beberapa momen kerap dibagikan melalui akun instagramnya. Baik momen keluarga atau sedang liburan bersama. Yang terbaru, Adly bersama istri dan anak, serta mertua umrah bareng.

Berikut beberapa potretnya Adly dan Angbeen beserta anak saat menjalankan ibadah umrah. Kebahagiaan begitu terpancar dari pasangan ini akhirnya bisa menginjakkan ke Tanah Suci. 

Momen hangat Adly Fairuz bersama mertua. Potret bahagia begitu terpancar dari mereka bisa melaksanakan ibdah umrah bersama. "Jikalau Engkau di dzalimi maupun di fitnah, maka cukuplah Berdoa dalam diammu... Mungkin hikmah daripada semua itu adalah sumber dari keberkahanmu karena buah dari kesabaranmu," tulis Angbeen. 

Angbeen juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami bisa mengantarkan ibu-ibunya khusyu berdoa di Tanah Suci. "Terimakasih Baba sudah mengantarkan Ami & Ami bisa berdoa serta memohon dengan khusyuk. Alhamdulillah Ya Allah betapa indahnya," tulisnya.

Beribadah bersama keluarga sekaligus menjadi momen family time. Kebahagiaan Adly dan Angbeen menjalani beberapa rangkaian ibadah umrah. Seluruh keluarga Adly Fairuz dan istrinya terlihat  sangat menikmati umrah mereka. Semoga ibadah umrahnya dilancarkan dan berkah. 

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads